Jam Tangan Retro Digital yang Unik dan Pintar

Reporter :
Senin, 28 September 2020 08:34
Jam Tangan Retro Digital yang Unik dan Pintar
Warnanya sangat memikat.

Dream - Masyarakat Indonesia di kota-kota besar mengakui, pandemi memicu untuk giat berolahraga karena dapat mengurangi stres.

Masyarakat yang berasal dari keluarga berpenghasilan menengah, menunjukkan peningkatan kesadaran akan kesehatan dan kesejahteraan pribadi.

Menyadari hal itu, Amazifit luncurkan arloji pintar terbaru dari perangkat wearable yang diberi nama Amazfit Neo.

Menampilkan gaya retro digital menarik, kinerja baterai mengesankan, dan fungsi olahraga kebugaran pokok. Cocok untuk konsumen yang sedang mencari jam tangan unik sesuai dengan gaya hidup aktif, arloji pintar yang dapat mengelola ritme kebugaran.

“ Peluncuran Amazfit Neo adalah bukti nyata komitmen kami untuk menjadi mitra terpercaya para pengguna, karena kami memiliki keahlian dan pengalaman terkemuka dalam menghubungkan kesehatan dengan teknologi guna membangun ekosistem kesehatan global terpadu,” ujar Founder, Chairman & CEO, Huami, Mr. Wang Huang, Jumat, 25 September 2020.

1 dari 5 halaman

Cuma 32 gram

Layar bersisi empat dengan sudut tumpul ditambah 4 tombol fungs fisik semakin menjadikan gaya klasik Amazfit Neo memukau.

Sangat cocok bagi yang ingin memiliki arloji pintar trendi untuk melengkapi gaya hidup sekaligus bermanfaat untuk memberikan informasi kesehatan dan kebugaran yang berharga.

Dengan berat hanya 32 gram berbalut body plastik tahan lama serta tali PUR, Amazfit Neo memiliki layar dial STN 1,2 inci untuk menunjukan waktu, terutama karena teknologi layar always-on.

2 dari 5 halaman

3 warna memukau

Arloji Digital Retro© Arloji Digital Retro

Hadir dengan 3 warna yang berkepribadian penuh semangat, hitam, hijau, dan merah.

Selain memiliki umur baterai yang tahan lama yaitu 28 hari dan kemampuan manajemen daya yang hebat, arloji ini juga memiliki kemampuan untuk menyelaraskan jumlah pesan singkat, email, dan notifikasi dari beberapa aplikasi populer dalam ponsel pribadi kalian.

(Laporan: Shania Suha Marwan)

3 dari 5 halaman

G-Shock Edisi Dragon Ball Z, Keren!

Dream - Bagi kelahiran tahun 90-an tak asing dengan salah satu kartun ini. Dulu, kita rela bangun pagi agar tidak ketinggalan salah satu episodenya. Ya, Dragon Ball Z.

Nah, sekarang ada kabar gembira bagi Sahabat Dream yang rindu Son Goku? Ia akan kembali namun bukan ke layar kaca, tetapi ke tangan Anda dalam bentuk jam G-Shock.

Casio secara resmi mengumumkan telah berkolaborasi bersama anime Dragon Ball Z. Dalam kolaborasi itu menghasilkan sebuah produk jam tangan edisi spesial G-Shock x Dragon Ball Z.

Jam tangan pria itu memakai basis G-Shock seri GA 110 dan mempunyai warna bodi fluorescent orange, dengan imbuhan grafis karakter Son Goku pada permukaan tali jam hingga bodinya.

4 dari 5 halaman

Fitur-fitur ini dilengkapi dengan banyak detail berwarna emas (tangan, penanda jam, penghitung). Ada juga logo Dragon Ball Z di bagian belakang kasing.

Dilengkapi pula dengan stopwatch, countdown timer, daily alarms, speed display, dan automatic calendar.

Jam tangan terbaru casio ini diketahui memiliki semua fitur populer G-Shock. Termasuk fitur world time yang memungkinkan pengguna untuk melihat waktu di kota-kota besar dan 29 zona waktu.

5 dari 5 halaman

Wow. Keren banget ya, Sahabat Dream. G-Shock x Dragon Ball Z baru akan dirilis akhir musim panas ini dan akan dijual seharga 26.400 JP Yen atau sekitar Rp3,5 jutaan.

Gimana Sahabat Dream? Tertarik untuk mengenang masa lalu lewat jam G-Shock Dragon Ball Z.

(Sumber: world of buzz)

Beri Komentar