Tengok Gaya Lebaran Casual Al Ghazali dan Ariel

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 27 April 2021 07:33
Tengok Gaya Lebaran Casual Al Ghazali dan Ariel
Keduanya tampil kece ebrgaya casual

Dream - Ingin bergaya di hari raya Idul Fitri sah-sah saja bagi siapapun. Namun terkadang pemilih outfit yang keren dan kece masih menjadi kendala, karena biasanya Idul Fitri identik mengunakan baju koko agar terlihat lebih religius di hari raya.

Namun tak ada salahnya mengksplore diri dengan menggunakan outfit yang digunakan sehari-hari. Bergaya casual juga tak ada salahnya loh, yang penting busana yang dikenakan tetap terlihat sopan.

Berikut ini Style yang bisa ditiru Sahabat dream untuk menyambut hari raya versi 3Second.

 

1 dari 5 halaman

1. T-Shirt

tshirt© Dream.co.id


Tak ada salahnya mengenakan T-shirt di hari raya Idul Fitri, apalagi jika dihari besar tersebut kita mengunjungi kerabat dekat ataupun sahabat.

Agar penampilan terlihat santai, tak ada salahnya mengenakan Thermochromic t-shirt 3second dan dipadu padankan menggunakan celana panjang.

Pilih T-shirt berwarna cerah agar penampilan kamu menjadi lebih fresh.

 

2 dari 5 halaman

2. Kemeja Flanel

al© Dream.co.id

Kemeja Flanel juga bisa digunakan saat hari raya tiba, meski terlihat sntai karena motif kotak-kotak. Namun dengan menggunakan kemeja, juga membuat kamu sedikit formal.

Pilih warna terang atapun gelap sesuai dengan selera kamu, dan jangan lupa dipadu padankan dengan celana chinos yang membuat kamu semakin terlihat keren.

 

3 dari 5 halaman

3. Hoodie

ariwl© Dream.co.id

Menggunakan Hoodie juga tak ada salahnya saat lebaran tiba, meski terlihat santai. Namun Hoodie lengan panjang mampu membuat kamu terlihat fresh. Pilih bahan hooide yang nyaman, untuk menjaga mood kamu seharian.

Bisa memilih menggunakan warna merah maroon, ataupun coklat. Ikuti sesuai dengan warna kulitmu, agar penampilanmu tetap terlihat keren maksimal.

 

4 dari 5 halaman

4. T-shirt Lengan Panjang

ariel© Dream.co.id

Jika tak mau menggunakan koko namun tetap ingin terlihat sopan, kamu bisa menggunakan t-shirt lengan panjang. Pilih warna t-shirt yang sesuai dengan kepribadian mu. Agar kamu terlihat tetap bercahaya dihari raya Idul Fitri.

Jika memilih atasan berwarna gelap, diusahakan untuk celanannya pilihlah celana chinos dengan warna yang senada dengan busana yang dikenakan.

 

5 dari 5 halaman

5. Short Chinos Pants

al© Dream.co.id

Mengenakan celana pendek tak ada salahnya loh, apalagi hanya merayakan idul fitri di rumah bersama keluarga inti saja. Karena memang ingin terlihat santai, mengenakan celana pendek bisa menjadi gaya yang kamu pilih saat di hari raya.

 

Beri Komentar