Biasa Berkopiah, Suami Kartika Putri Tampil Beda dengan Baju Branded

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 20 Mei 2019 19:40
Biasa Berkopiah, Suami Kartika Putri Tampil Beda dengan Baju Branded
Gayanya sangat gaul dan casual bak anak muda.

Dream - Tren fashion branded sudah bukan hal asing di kalangan artis. Selebriti tidak ragu memakai outfit berkelas meski harus merogoh kocek dalam.

Tidak hanya pakaian, mereka juga ditopang dengan sederet aksesori mahal mulai dari tas, sepatu hingga perhiasan. Kebiasaan ini juga tidak hanya dilakukan oleh para wanita, melainkan artis pria.

Seperti penampilan suami Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya yang baru-baru ini jadi sorotan. Pria yang akrab dengan kopiah dan busana muslim itu ternyata juga bisa tampil kece.

Habib tepergok mengenakan fashion branded ketika berjumpa dengan pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Tak biasa, Habib tampil stylish bak anak muda dengan baju lengan panjang putih dan celana jins. Gayanya makin kece dengan baseball cap dan sepatu oxford.

Gak cuma itu, Sahabat Dream. Ternyata suami Kartika Putri mengenakan White Cotton Sweatshirt dari brand kenamaan Fendi. Tentunya harga baju ini terbilang fantastis.

Fendi

Foto: Fendi

Untuk sebuah kaos putih polos, Habib harus merogoh kocek sebesar 85,320 yen alias Rp11,2 juta.

Wah, ternyata gak cuma istrinya aja yang modis nih!

1 dari 3 halaman

Dinner di Singapura, Celana Suami Kartika Putri Curi Perhatian

Dream - Kartika Putri dan suami, Habib Usman Bin Yahya makan malam bersama Sarwendah, istri Ruben Onsu saat berada di Singapura. Kartika Putri terbang ke Singapura untuk memeriksa kehamilan.

Istri Ruben Onsu itu pun mengunggah momen saat dia bersama Kartika, suami dan pengacara Lydia Wongsonegoro dinner makan di salah satu restoran.

" Dinner bareng bumil @kartikaputriworld lancar2 yahh cantikkk#SW #Sarwendah #DuoBumil," tulis Kartika Putri dikutip Dream, Senin 20 Mei 2019.

Unggahan Sarwendah itu pun langsung ramai dikomentari warganet. Tapi warganet fokus ke pakaian yang dikenakan suami Kartika Putri, terutama pada bagian celana yang dinilai terlalu ketat.

  Sarwendah Tan

Foto : akun @sarwendah29

" Salfok sm celana nya habib,woww ketat aee bib," kata akun @linda_nufail.

" Habib celana nya kok ketat...," tulis akun @kalsum7158.

" Habib gaul," tulis akun @reza_anggraini92.

" Salfok sm habib nya .. kartika nya dh syar'i habib nya santai terkesan jd gaul modis .. mudh2n pd sehat bumil2 @kartikaputriworld @sarwendah29," tulis akun @ranyanzanywijaya.

2 dari 3 halaman

Kartika Putri Tak Kesulitan Berpuasa Saat Hamil

Dream - Kartika Putri tetap berpuasa meski sedang hamil muda. Dia mengaku tak mendapatkan kesulitan berpuasa dalam keadaan mengandung.

" Alhamdulillah tadi sempat khawatir takut lemas, ternyata malah ringan dan tidak kerasa hamil sama sekali," kata Kartika Putri di Jakarta, Selasa 14 Mei 2019.

Istri Habib Usman Bin Yahya itu merasa sangat dipermudah menjalankan puasa dlam kondisi hamil. " Sometimes aku malah lupa kalau lagi hamil karena benar-benar tidak berasa," ucapnya.

  Kartika Putri Banjir Pujian Setelah Lakukan Ini Ke Jedar

Kartika Putri (Instagram @kartikaputriworld)

Tak hanya itu, sebelum berbuka, kartika Putri mengisinya dengan jalan-jalan di lingkungan sekitar rumah. Salah satunya mencari menu berbuka sembari ngabuburit.

" Jadi kalau setiap sore, aku jalan-jalan keliling komplek cari bukaan sambil ngabuburit. Kaya lupa kalau sekarang aku hamil," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Positif Hamil, Kartika Putri Takut Suaminya Nakal

Dream - Kebahagiaan tengah menyelimuti Kartika Putri. Saat ini Kartika tengah mengandung anak pertamanya dari hasil pernikahannya dengan Habib Isman Bin Yahya.

Usia kandungan Kartika memasuki kehamilan 14 minggu. Selama hamil Kartika mengaku banyak perubahan dalam dirinya. Terutama sikap Kartika kepada sang suami.

" Paling mood-nya yang berubah dan perilakunya kaya nyubitin Habib, gigit. Kaya puas aja kalau sudah nyubitin gigit terus sampai biru-biru," kata Kartika Putri saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 29 April 2019.

Sedangkan Habib Usman menambahkan, Kartika menjadi lebih manja. Buktinya saat ia mengajar, Kartika minta ikut karena tidak mau jauh darinya.

" Manja banget dia sampai kemarin ikut saya ngajar," kata Habib Usman.

Pernyataan Habib langsung ditanggapi Kartika, ia melakukan hal itu semua karena takut suaminya main di belakang, karena ia tengah hamil.

" Takut bininya bunting nanti lakinya nakal," ujarnya.

Bagi Kartika apa yang ia lakukan terhadap Habib hal yang wajar dan mungkin banyak yang dirasakan wanita hamil lainnya.

" Normal sih, soalnya sepi kalau nggak ada Habib. Ya sudah jadi ikutin Habib pergi," imbuhnya.

Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa