Tak Belanja, Ivanka Slank Pergi ke Mal Hanya untuk Lihat Harga

Reporter : Idho Rahaldi
Senin, 4 Maret 2019 10:15
Tak Belanja, Ivanka Slank Pergi ke Mal Hanya untuk Lihat Harga
Ivan suka belanja apasih?

Dream - Banyak orang sekarang lebih memilih berbelanja secara online. Tak hanya wanita, kaum pria pun juga keranjingan berkunjung ke online shop.

Tak terkecuali pemain bass grup band legendaris Slank, Ivan Kurniawan Arifin atau yang karib disapa Ivanka.

Pria pelontos itu bahkan mengaku sering datang ke mal hanya untuk melihat-lihat sebagai perbandingan harga di online store.

" Gue lebih suka belanja di online mulai dari elektronik sampai sabun, deodoran, belinya di online," ujarnya.

Merurut Ivan, online shopping sangatlah menguntungkan dirinya, karena banyak diskon yang ditawarkan dan tak perlu ke mal. Hanya tunggu di rumah dan dapat barang yang kita mau.

1 dari 1 halaman

Platrom Belanja Online Andalan

Salah satu platform belanja online yang sering Ivan gunakan adalah Shopee. Tak lain karena Shopee 31.3 hadir untuk memenuhi kebutuhan laki-laki.

Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar Country, mengatakan pengguna Shopee semakin lama semakin banyak laki-laki, 2-3 lipat berkembang dari tahun lalu.

" Laki-laki enggak pernah jauh dari kata elektronik, di shopee ini kita menjamin semua barang pasti ada" kata dia di markas Slank, Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Jumat 1 Mare 2019

Shopee 31.3 Elektronik & Digital sale memenuhi semua kebutuhan laki-laki mulai dari handphone, aksesoris komputer, fotografi & Drones tersedia disini dengan harga Rp. 10.000- Rp 300.00.

Cuma di Shopee kalian cari barang gak ketemu dapet Iphone XR dan cashback.

Laporan: Tri Yuniwati Lestari

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan