Inspirasi Sinar Fajar di Koleksi Baru CANALI

Reporter : Ahmad Baiquni
Kamis, 27 September 2018 11:44
Inspirasi Sinar Fajar di Koleksi Baru CANALI
Koleksi CANALI terinspirasi dari pancaran sinar fajar di musim dingin.

Dream - Brand Brand fashion pria asal Italia, CANALI, turut dalam perhelatan Men's Fashion Week 2018. Brand ini mengusung tema 'The Light of Dawn' dalam koleksi yang dipamerkan di event tersebut.

Koleksi ini terinspirasi cahaya fajar di musim dingin. Guratan cahaya membentuk warna transisi palet antara nuansa biru, bordeaux dan hijau dalam ekspresi chiaroscuro.

Warna tunggal dipadu dengan tekstur khas, melanges canggih, motif mikro dan pola seperti herringbone, houndstooth. CANALI memilih bahan khusus, terdiri dari campuran mewah kasmir-chinchilla, kasmir-bulu, wol kasmir-Super 170 dan kasmir murni.

CANALI© istimewa

Dalam gelaran ini, koleksi yang ditampilkan berupa jaket setelan panjang diikat di pinggang dengan bahu bulat sedikit turun. Dipasangkan dengan celana pinggang yang lebih tinggi membuat pinggul dengan kaki terlihat meruncing.

Siluet juga ditemukan di beberapa detail sudut seperti kerah dan pundak yang dibulatkan agar halus bergema di seluruh bagian koleksi.

CANALI© istimewa

Blazer ultralight dibuat dengan layer tunggal kanvas, menawarkan label ringan yang belum pernah ada sebelumnya. Sementara mantel dibuat seperti bentuk cairan.

Mantel kepri asimetris, parka panjang yang terinspirasi dari seragam militer dengan banyak tudung. Ada juga jaket kulit domba dengan kerah oversize yang menjadikannya menonjol.

CANALI© istimewa

Untuk menunjang penampilan, aksesoris dengan warna lembut dihadirkan. Terbuat dari kulit dengan butiran yang menciptakan bayangan alami.

Tak ketinggalan sepatu tali biksu ganda disajikan dalam varian rendah dan tinggi. Membulat di topline dan sedikit persegi di ujung kaki.

(Sah, Laporan: Erisa Riyana)

Beri Komentar