Cari Gaya Busana Pria Terkini di Mens Fashion Week

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 18 September 2019 06:12
Cari Gaya Busana Pria Terkini di Mens Fashion Week
Satu-satunya pekan mode pria di Indonesia ini telah mengulas tren busana pria selama satu dekade terakhir.

Dream - Plaza Indonesia kembali menggelar Men's Fashion Week (PIMFW) pada 23-27 September 2019. Digelar di The Warehouse Level 5, Jakarta Pusat, event tahunan yang sudah menginjak usia 10 tahun ini mengangkat tema sustainable fashion bertajuk 'Eco Age'.

PIMFW menjadi satu-satunya pekan mode pria di Indonesia dan telah mengulas tren busana pria selama satu dekade terakhir.

" Tren mode setiap tahunnya senantiasa berubah dan saat ini permintaan pria akan tren fashion juga sangat tinggi. Tahun ini koleksi busana diciptakan dengan proses pembuatan yang lebih ramah lingkungan dan bersifat economically sustainable," tutur Ria Juquta, Senior Manager & Event Promotions and Creative Services Plaza Indonesia di Jakarta, Selasa 17 September 2019.

Tema 'Eco Age' diterapkan melalui bahan tekstil Tencel, Lenzing dan Ecovero yang dikreasikan ke dalam berbagai jenis busana pria.

Metode recycle dengan memanfaatkan bahan bekas juga dilakukan guna mendukung konsep zero waste.

1 dari 1 halaman

Koleksi Ready to Wear

PIMFW 2019 akan menampilkan koleksi ready to wear dan tailoring dari berbagai brand lokal dan internasional. Diantaranya Marks & Spencer, Parang Kencana, Alleira Batik x Rama Dauhan, (X).S.M.L, Esmod Jakarta, Atham & The Beauty Tailor, Blibli.com x Adrie Basuki, Mario Minardi dan Leaf Official Store.

" Ada juga koleksi eco green karya Danjyo Hiyoji, Rigio, Moral, No'om No'mi, Amotsyamsurimuda serta full collection pertama dari Wilsen Willim," imbuhnya.

Digelar dari Senin-Jumat, penikmat mode yang ingin hadir menyaksikan bisa melakukan reservasi lewat situs resmi PIMFW terlebih dahulu. Sebab tema 'Eco Age' juga diterapkan dengan memangkas undangan fisik sebanyak hampir 80 persen.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone