Usung Denim Culture, PIMFW 2018 Unjuk Tren Fashion Pria

Reporter : Ahmad Baiquni
Kamis, 20 September 2018 15:00
Usung Denim Culture, PIMFW 2018 Unjuk Tren Fashion Pria
Gelaran fashion show pria ini hendak menunjukkan bagaimana denim tetap bertahan sepanjang masa.

Dream - Pesatnya perkembangan dunia fashion kini tidak lagi didominasi oleh kaum Hawa. Tren fashion juga tengah merambah kaum Adam.

Para desainer berlomba menghadirkan karya terbaiknya dengan memberikan pilihan berpenampilan bagi kaum pria dengan busana nan menawan.

Menangkap kecenderungan ini, Plaza Indonesia kembali menghadirkan Plaza Indonesia Men's Fashion Week, ajang fashion show khusus busana pria. Ajang yang sudah berlangsung sebanyak sembilan kali ini menampilkan karya dari 19 desainer lokal.

" Sebagai pusat retail fashion, Plaza Indonesia menyadari bahwa perkembangan industri mode bukan hanya berfokus pada pasar perempuan, tetapi segmentasi pria pun semakin memiliki kesadaran untuk mengikuti tren fashion terkini," ujar General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk, Zamri Mamat, Rabu 19 September 2018.

Zamri Mamat© dream.co.id

Gelaran PIMFW yang mengusung tema 'Denim Culture' akan menunjukkan tren denim yang tidak pernah lekang dimakan waktu. Denim juga masih sangat relevan dengan dunia kaum urban masa kini.

" Salah satu gaya yang populer adalah denim dikenal sebagai produk fashion pria dan menjadi simbol yang fashionable dan wearable," ujar Senior Manager Event, Promotions, and Creative Services Plaza Indonesia, Ria Juwita.

Ria Juwita© dream.co.id

Para desainer dan label fashion yang akan terlibat dalam gelaran pada 24-28 September 2018 ini antara lain Alleira Batik x Michael Ong (kolaborasi fesyen antara Indonesia dan Malaysia), Parang Kencana, Bateeq, Marks & Spencer, Canali, Diesel (show pertama brand diesel yang diluar Milan), Patrick Owen, Rococo The Men's Store, Antony Morato, (X)S M.L x Mario Ginanjar, Ted Baker, Project x Rigio, AMOTSYAMSURIMUDA, Rama Dauhan, Ray Alan, ALLTHETHINGSIVEDONE, No'om No'mi, dan Danjyo Hiyoji.

Masing-masing label fashion akan menampilkan 30 koleksi Fall/Winter 2018. Sebagian besar dari mereka menampilkan gaya street wear urban.

Plaza Indonesia© dream.co.id

Gelaran ini juga dimeriahkan bazaar khusus kebutuhan pria, The Boy's Playground, di Plaza Indonesia Extension. Bazaar ini diramaikan oleh sejumlah label seperti Bazaar ini menghadirkarn booth-booth berbagai brand seperti Boulter, Chronox, Dirrty, East Indische Coffee, Kaiga Jeans, Mollucas, Pomikado, Red & White, The Cuffinks Store.

Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan promo spesial dari sejumlah tenant seperti F&B antara lain Bistro Baron, Godiva, Khung, Mother Monster, Shabu Shabu House, The Coffee Bean & Tea Leaf, Kitchenette, Seven Friday, Kafe Betawi, Ta Wan, Immigrant, Chopstix, dan Nam Nam Noodle Bar.

(Sah, Laporan: Rahma Yultus)

Beri Komentar