Duet Dian Pelangi-Barli Asmara untuk Busana Muslim Pria

Reporter : Irma Suryani
Kamis, 23 Maret 2017 19:20
Duet Dian Pelangi-Barli Asmara untuk Busana Muslim Pria
Dalam kolaborasinya ini, Barli maupun Dian akan memfokuskan pada pakaian muslim pria.

Dream - Dian Pelangi dan Barli Asmara yang baru saja kembali dari Merlbourne, Australia, mencari inspirasi untuk tren koleksinya mendatang dalam rangka kampanye Wardah Fashion Journey.

Diakui Barli, bersama Dian Pelangi dirinya memperoleh inspirasi untuk berkolaborasi bersama untuk bulan Ramadan mendatang.

" Ramadan ini saya dan Dian Pelangi akan melakukan kolaborasi, DPXBA," ujar Barli Asmara saat acara press conference Wardah Fashion Journey di Jakarta, 23 Maret 2017.

Cantiknya Dian Pelangi Berlibur ke Maroko© MEN

(Dian Pelangi)

Dalam kolaborasinya ini, Barli maupun Dian akan memfokuskan pada pakaian pria muslim.

" Karena kita mau jadi berbeda dan kebanyakan hijab fashion lebih ke wanita, makanya kami pilih menswear," tambah Dian Pelangi.

" Tapi gak hanya baju koko tapi juga kemeja, dipakai ke sholat jumat aja, tapi bisa juga dipakai kemana-mana dan modis," lanjutnya.

Dian mengaku, koleksi terbarunya nanti terinspirasi dari grafiti yang sering ditemuinya saat sedang berada di Australia.

Dian Pelangi dan Barlie Asmara Akan Rilis Busana Muslim Pria© MEN

" Jadi koleksi Ramadan ini kita inginnya grafiti tapi pakai batik, jadi biasanya batik kan pakai canting, tapi kita kali ini pakai kuas," ucap Dian Pelangi.

Koleksi DPXBA ini rencananya akan diluncurkan pada bulan Mei 2017 untuk menyambut bulan Ramadan. " Koleksi ini ready to wear dan affordable," tutup pemilik label Dianpelangi ini.

(Ism, Laporan: Gemma Fitri Purbaya)

 

Beri Komentar