Gaya Minimalis Jordi Onsu Pakai Kemeja Hitam Givenchy, Bisa Jadi Inspirasi Nih

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Kamis, 10 Maret 2022 16:35
Gaya Minimalis Jordi Onsu Pakai Kemeja Hitam Givenchy, Bisa Jadi Inspirasi Nih
Kemeja keluaran rumah mode Givenchy ini memiliki bahan premium yang membuatnya terlihat lebih mengilap dibandingkan katun biasa

Dream - Jordi Onsu menjadi salah satu selebritas pria yang punya gaya stylish. Beberapa kali, Jordi terlihat menggunakan outfit yang keren dan layak dijadikan inspirasi.

Seperti penampilannya baru-baru ini, Jordi terlihat menggunakan outfit serba hitam. Kemeja hitam yang dengan tulisan Homme Givenchy terlihat minimalis namun tetap berkelas.

Kemeja keluaran rumah mode Givenchy ini memiliki bahan premium yang membuatnya terlihat lebih mengilap dibandingkan katun biasa. Tulisan pada kemeja ini membentuk gelombang. Setiap tulisan Homme Givenchy ini diulang bersusun secara vertikal.

Instagram @fashion_selebrit© Instagram @fashion_selebrit

Desain minimalis ini terlihat apik di kemeja berlengan panjang Studio Homme Shirt yang dipakai Jordi. Dilansir Instagram @fashion_selebrit, kemeja hitam ini dibanderol sekitar Rp14,8 juta.

Adik Ruben Onsu ini memadukan penampilannya dengan blazer hitam dengan bahal semi suede. Blazer ini memiliki dua hiasan bordir di bagian kerahnya, yakni logo dari Geprek Bensu.

Tak lupa Jordi memakai kacamata yang membuat penampilannya lebih elegan dan menawan.

1 dari 7 halaman

Sewa Bioskop, Ini 10 Momen Romantis Jordi Onsu Nembak Frislly Herlind

Dream – Sejak awal perkenalan hingga akhirnya menjadi pacara, fase pedekate merupakan hal yang paling menantang. Fase itu merupakan fase penentuan apakah gebetan bakal mau menerima sebagai pacar ataukah tidak.

Fenomena itu juga dialami oleh selebritis Tanah Air, salah satunya adik Ruben Onsu, Jordi Onsu yang belakangan ini mengungkapkan perasaan cintanya kepada Firslly Herlind. Ia memberanikan diri untuk nembak wanita pujaan hatinya dengan cara istimewa.

Demi momen spesialnya itu, Jordi bahkan rela menyewa bioskop. Momen romantis itu diunggah dalam video MOP Channel dengan judul ‘Detik-Detik Momen Jordi Onsu Nembak Frislly Herlind’.

Video diawali dengan Jordi Onsu memberikan kejutan memutarkan sebuah video. Jordi terdengar mengungkapkan kata-kata manisnya untuk Frislly.

Sementara Frislly pun tengah duduk dan terkejut melihat aksi Jordi. Usai mencurahkan perasaan hatinya, laki-laki 27 tahun itu meminta Frislly menjadi kekasihnya.

“ Yang jelas sekarang sampai seterusnya aku enggak bosen bilang terimakasih kamu udah ada di hidup aku. Sekali lagi, Frishy terima kasih banyak. Sekarang aku pengen tanya sama kamu, Frislly kamu mau enggak jadi pacar aku?” ungkap Jordi dikutip dari MOP ChannelIngin tahu momen romantis Jordi Onsu nembak Frislly Herlind? Yuk simak ulasannya berikut ini.

2 dari 7 halaman

Menyatakan Cinta

Menyatakan perasaan atau isi hati adalah momen yang mendebarkan, baik bagi pihak lelaki maupun perempuan. Termasuk kisah yang dialami Jordi Onsu saat hendak mengutrakan perasaannya kepada pujaan hatinya.

Begini momen Jordi Onsu saat menyatakan cinta ke Frislly Herlind, wanita yang beberapa waktu belakangan dekat dengannya.

Ilustrasi© Instagram/@fari_queen2

3 dari 7 halaman

Sewa Gedung Bioskop

Ilustrasi© Instagram/@fari_queen2

Dalam kesempatan itu, Jordi Onsu memberikan kejutan spesial kepada Frislly Herlind dengan menyewa sebuah ruangan bioskop.

Jordi menunjukkan sebuah video yang berisi pernyataan cintanya kepada Frislly. Tentu saja wanita pujaan hatinya itu terkejut dengan taktik Jordi yang romantis abis.

4 dari 7 halaman

Bawa Buket

Ilustrasi© Instagram/@fari_queen2

Kemudian, setelah selesai memutar video pernyataan cinta, Jordi Onsu muncul dengan membawakan sebuket bunga besar untuk Frislly.

5 dari 7 halaman

Sempat Menolak

Ilustrasi© Instagram/@fari_queen2

Sebelum akhirnya menerima perasaan cinta Jordi Onsu, wanita yang akrab disapa Fishy itu sempat menolaknya.

6 dari 7 halaman

Candaan

Ilustrasi© Instagram/@fari_queen2

Ternyata penolakan Fishy tersebut hanyal sebuah candaan yang berhasil membuat Jordi kaget.

“ Tapi maaf ya kaka Jordi, kayaknya aku enggak bisa. Enggak bisa nolak kakak,” kata Frislly sambil senyum merekah.

7 dari 7 halaman

Berakhir Bahagia

Ilustrasi© Instagram/@alifaah_s

Bersama timnya, acara Jordi Onsu nembak Frislly pun berjalan penuh sesuai dengan rencana dan berakhir dengan jawaban yang membahagiakan.

Beri Komentar