Tora Sudiro Bisa Sepanjang Tahun Pakai Jins

Reporter : Gladys Velonia
Kamis, 25 Januari 2018 12:29
Tora Sudiro Bisa Sepanjang Tahun Pakai Jins
"Kaus yang bahannya enak, logonya juga simpel..."

Dream - Berkarier di dunia hiburan, membuat Tora Sudiro dituntut untuk selalu berpenampilan menarik. Padahal Tora mengaku tidak mempunyai gaya berpakaian khusus.

Suami Mieke Amalia ini juga tidak mengikuti tren yang ada. Tora lebih suka berpakaian kasual.

" Misalnya tahun ini suka celana jins, ya pakai jins terus. Gue mood-mood an sih," tuturnya di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 24 Januari 2018.

Bukan melulu kasual, pemeran Indro dalam film Warkop 1 dan 2 ini tetap menyesuaikan penampilan sesuai dengan acara yang akan dikunjungi.

Tora Sudiro© Instagram

" Segala sesuatu pasti ada hubungannya dengan fashion, makanya fashion itu sangat penting. Tapi buat sehari-hari gue sukanya pakai kaus, yang simpel," lanjutnya.

Pria 41 tahun ini juga menuturkan koleksi kausnya. Namun yang terpenting bagi Tora adalah kenyamanan dalam berpakaian.

" Kaus yang bahannya enak, logonya juga simpel. Dulu sih koleksi kaus-kaus band dan metal, sekarang lebih banyak ngoleksi kaus motoran."

1 dari 1 halaman

Tora Sudiro Deg-degan Tiap Kali Mau ke Bandara, Kenapa?

Dream - Bekerja sebagai pekerja di dunia hiburan membuat Tora Sudiro sering kali bepergian ke berbagai daerah. Bandara menjadi salah satu tempat yang lekat dengan kesehariannya. 

Meski sering ke bandara ternyata Tora mengaku tetap was-was. Apalagi jika harus berurusan dengan akses menuju bandara yang sering kali tak menentu.

" Ke airport itu selalu deg-degan. Belum kalau dapetnya di terminal 3 terus gate 11 atau gate berapa itu," ujar Tora di Sudirman, Jakarta Pusat, Senin 8 Januari 2018.

tora sudiro© tora sudiro

Suami Mieke Amalia itu menceritakan pengalamannya yang pernah salah tempat saat buru-buru akan pergi ke Makassar untuk sebuah event.

" Gue pernah bukan terlambat, tapi salah terminal. Akhirnya beli tiket pesawat yang lain, bukannya untung malah rugi. Itu karena macet, ujan, terus banjir," jelasnya.

Pengalaman pria 44 tahun akan sedikit teratasi itu setelah kehadiran kereta bandara dan sebuah stasiun megah yang kini bernama Stasiun BNI City.

Stasiun yang menghadirkan fasilitas kereta menuju ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, diakui Tora, akan membuat kekhawatirannya terlambat karena macet akan teratasi.

" Yang mau ke bandara tapi takut macet, tidak ada salahnya nyoba stasiun BNI City. Dari sini tinggal naik kereta, satu jam sampai ke airport. Jadi ya cukup aman buat kemacetan di Jakarta," tegas Tora.

Ditanyak soal tarif perjalanan yang dipatok Rp 70 ribu, Tora menilai harga itu tergolong wajar. Setidaknya dengan harga di bawah Rp100 ribu, Tora kini bisa berangkat ke Bandara tanpa perlu mengalami kemacetan dan pegal menunggu angkutan. 

" Kalau naik 100 ribu sih masih oke lah ya. Airport soalnya deg-degan," tuturnya.

(Sah)

Beri Komentar