Gucci Luncurkan Gaun untuk Pria, Harganya Bikin Tercengang!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 6 Oktober 2020 09:13
Gucci Luncurkan Gaun untuk Pria, Harganya Bikin Tercengang!
Gaun dirancang untuk mendobrak stereotip.

Dream - Label fashion Gucci kembali menggebrak dunia mode. Brand asal Italia itu meluncurkan dress yang didesain untuk pria. Desain ini dibuat untuk melawan stereotip identitas gender maskulin.

Gaun yang dinamai Tartan Cotton Long Smock itu terinspirasi dari tampilan grunge yang ngetren di era 90-an. Gaya tersebut juga pernah diterapkan oleh vokalis band Nirvana, Kurt Cobain.

" Terinspirasi oleh penampilan grunge era 90-an dan dikenakan di atas celana denim robek, baju tartan dalam warna-warna lembut ini mencerminkan gagasan fluiditas yang dieksplorasi untuk peragaan busana Fall Winter 2020," begitu keterangan resmi dari Gucci, dikutip dari Metro.co.uk.

1 dari 5 halaman

Rancangan Unik

Gaun dirancang dari bahan material katun menjadi siluet A-line berlengan pendek. Busana dilengkapi dengan sulaman smock serta kancing di bagian depan.

Gucci© Foto: Gucci

Foto: Gucci

Terdapat pita berwarna putih di bagian perut yang dapat disesuaikan dengan ukuran perut. Gaun juga dilengkapi dengan aksen kerah warna putih yang berpadu manis dengan motif plaid klasik.

Dirancang khusus untuk pria, gaun tersebut juga dibanderol dengan harga fantastis yaitu 1,700 pound sterling atau Rp32,6 juta.

Belum lama ini Gucci juga telah merilis fashion yang terbilang cukup nyeleneh. Mereka meluncurkan celana jins lusuh dengan desain noda tanah dan rumput.

2 dari 5 halaman

Mirip Celana Bekas, Koleksi Terbaru Gucci Dibanderol Rp11,2 Juta

Dream - Tak semua barang mahal terlihat mewah. Label busana Gucci justru merilis produk busana yang terlihat seperti celana bekas.

Dilansir Oddity Central, rumah mode asal Italia itu memperkenalkan koleksi Fall Winter 2020 terbaru. Salah satu fashion item yang menjadi sorotan adalah celana jins.

Pasalnya, celana berbahan denim itu terlihat lusuh dengan warna yang tampak pudar. Terdapat pula bercak noda berwarna hijau lumut.

Bagian bawah celana juga terlihat seperti memiliki noda kecoklatan. Model yang usang membuat warganet menyebutnya sebagai celana berkebun.

Celana Gucci© Foto: Gucci/Oddity Central

Meski terlihat seperti outfit bekas, harga yang ditawarkan untuk celana itu tak main-main. Celana Gucci Eco Washed Organic Denim Pant itu dibanderol mencapai 600 pound sterling atau Rp11,2 juta.

3 dari 5 halaman

Tampilan Grunge

Celana tersebut dibuat dengan bahan tekstil organik yang dirancang khusus agar terlihat lusuh dan bernoda. Celana dibuat sedemikian rupa untuk melengkapi tampilan grunge di koleksi Fall Winter 2020.

" Guci mengeksplorasi cara baru untuk mengolah kain, meginterpretasikannya dengan desain dan teknik berbeda untuk menghapus batas antara gaya vintage dan kontemporer," tulis pihak Gucci.

Celana Gucci© Foto: Gucci/Oddity Central

Untuk melengkapi tampilan grunge, bagian pinggang celana dilengkapi dengan tulisan 'School Outfitters Gucci' serta aksen jahitan lepas.

Selain celana tersebut, Gucci  juga merilis jumper berbahan wol dengan tampilan sobek-sobek. Harganya bahkan dibanderol mencapai 700 pound sterling atau Rp13,1 juta.

4 dari 5 halaman

Tampil Serba Gucci, Gaya Luna Maya Pakai Mini Dress Jadi Sorotan

Dream - Selebriti keturunan Bali-Austria, Luna Maya kerap dipuji karena wajahnya yang awet muda. Luna terlihat bugar dan memesona di usia 36 tahun.

Hampir berkepala empat, wanita kelahiran Denpasar itu memiliki aura yang tak kalah memikat dari gadis muda. Penampilan Luna juga dipercantik dengan padu padan outfit modis.

Intip saja potret terbarunya di Instagram. Gayanya sukses menuai sorotan ketika mengenakan outfit serba Gucci.

" Check out my Gucci outfit for today," tulis Luna di Instagram.

5 dari 5 halaman

Luna Maya© Foto: Instagram @lunamaya

Luna Maya tampil seksi mengenakan dress berpotongan mini. Gaun berlengan buntung itu memiliki warna silver dengan corak nan elegan.

Luna memperlihatkan kakinya yang mulus dan dipercantik memakai flatshoes bernuansa nude yang senada dengan outfit.

Mantan kekasih Reino Barack itu terlihat cantik dengan polesan makeup simpel dan rambut yang dicatok lurus. Ia juga memperlihatkan sebuah tas berwarna hitam.

Potret Luna yang memesona sukses menjadi sorotan. Warganet memuji penampilannya yang tampak semakin memikat seiring bertambahnya usia.

" Makin tua cantik makin aduhaii," komentar @obrolan_viral

" Wow...semakin cantik dan bersinar," puji @cleooktovia

" Yaampun cantik nya itu kaki," kata @novi.nury

" Wow cantik nya kelewatan ini mah," ucap @theresa_khelly

" kayak usia 20an," timpal @dasilvanadia785

Beri Komentar