Gucci Rilis Cincin Hype Berbentuk Harimau

Reporter : Idho Rahaldi
Jumat, 21 Juni 2019 06:47
Gucci Rilis Cincin Hype Berbentuk Harimau
Tertarik untuk membeli?

Dream - Siapa tak tahu produk fesyen Gucci? Desain berkelas dan material kualitas nomor wahid membuat produk buatannya selalu terlihat stylish saat dikenakan.

Mulai dari tas, pakaian, sepatu, hingga produk aksesoris Gucci banyak yang jadi incaran para Fashionista.

Nah, baru-baru ini Gucci kembali memberi kabar baik untuk para penggemar merek fashion asal Italia itu.

Kini Gucci hadir dengan koleksi aksesoris cincin berbentuk Harimau.

 Gucci

Cincin ini terbuat dari logam dengan tambahan ornamen berbahan emas dan campuran kristal berwarna merah juga perak.

 Gucci

Cincin asrtistik yang bisa dipakai pria juga wanita ini dijual dengan harga $412 atau sekitar Rp 5,8 juta. Kamu dapat membelinya secara online di sini.

1 dari 6 halaman

Santai Tapi Berkelas, Sandal Karet Gucci Jadi Pilihan

Dream - Siapa tak tahu produk fesyen Gucci? Desain dan bahan yang berkelas membuat produk buatannya selalu terlihat stylish saat dikenakan.

Termasuk soal produk santai seperti sandal. Nah, buat kamu yang tengah mencari alas kaki yang nyaman dan pas untuk berjalan santai, mungkin GG Cut-Out Rubber Slides bisa menjadi pilihan.

Yup, koleksi sendal karet Gucci terbaru ini menjanjikan kenyamanan bagi konsumen dengan tetap mempertahankan kulitas.

      Lihat postingan ini di Instagram

@hypebeastkicks: @gucci has released two new takes on its iconic slides for the warmer months ahead. The first iteration dons an orange version of the SEGA-esque house logo, while the other features its signature GG motif. Both options are available now on @matchesfashion for $590 USD and $250 USD. Photo: MATCHESFASHION.COM

Sebuah kiriman dibagikan oleh HYPEBEAST (@hypebeast) pada 

Dibuat dari karet berkualitas tinggi dengan tambahan kulit pada bagian logonya, GG Cut-Out Rubber Slides ini tersedia dalam 2 tipe. Harganya U$ 250 atau sekitar Rp 3.500.000 dan U$ 590 atau setara Rp 8.400.00) pada masing-masing tipenya.

Tertarik untuk membeli?

(ism, sumber: thevocket.com)

2 dari 6 halaman

Begini Penampakan Model Terbaru Jam Tangan G-Timeless Gucci

Dream - Jam tangan berkualitas bisa menambah penampilanmu semakin keren dan elegan. Nah, kalau kamu adalah salah satu penggemar brand fashion Gucci, ada kabar gembira nih.

Gucci baru-baru ini kembali perkenalkan model jam tanganya, yakni seri G-Timeless Automatic dan Contemporary. Di tahun 2019 ini, ada delapan model jam tangan seri G-Timeless yang diperkenalkan ke publik.

Model-model itu terinspirasi oleh motif lebah dan 'Kingsnake' yang tampil dengan ukiran ular pada bagian muka jam. Untuk model utama didekorasi dengan warna khas Gucci, yakni kombinasi hijau dan merah.

Meski belum diumumkan tanggal rilisannya, banyak yang memprediksi jam tangan kece ini akan rilis pada pertengahan tahun sekitar bulan September.

Karena termasuk barang branded, jam tangan dari Gucci tak mungkin dibanderol dengan harga miring.

Meski ada potongan harga, patut diragukan jika diskonnya keterlaluan. Demi menjaga mutu, produsen tak akan membanting harga terlalu rendah.

Berikut beberapa modelnya.

3 dari 6 halaman

Ini Beberapa Modelnya


  Jam Tangan Gucci

  Jam Tangan Gucci

  Jam Tangan Gucci

  Jam Tangan Gucci

  Jam Tangan Gucci

  Jam Tangan Gucci

  Jam Tangan Gucci

  Jam Tangan Gucci

  Jam Tangan Gucci

  Jam Tangan Gucci

  Jam Tangan Gucci

  Jam Tangan Gucci

Gimana keren bukan! Buat kamu para penggemar Gucci, siap-siap nabung ya.

thevocket.com

 

4 dari 6 halaman

Viral Jaket Teranyar Gucci Rp21 Juta Mirip Seragam Ojol

Dream - Jaket keluaran terbaru brand ternama Italia, Gucci tengah menjadi perbincangan. Ya, jaket ini disebut-sebut serupa dengan jaket ojek online (ojol) Indonesia.

Jika kita membuka kanal " Men" lalu masuk ke " Men's Ready-to-wear" memang tak ada yang aneh. Di sana, sederet jaket, celana panjang, celana pendek dan kaus mewah khusus lelaki dijajakan. Pakaian tersebut merupakan pakaian olahraga.

Namun ada salah satu barang yang mencolok. Jika dilihat dari depan, jaket berwarna hijau dan hitam ini sekilas mirip dengan jaket yang dikenakan para pengemudi ojol.

 Jaket Gucci mirip Ojol

Jaket Gucci mirip Ojol (Gucci.com)

Bagian lengan dan badan depan-belakang jaket keluaran teranyar Gucci tersebut berwarna hijau. Sedangkan sisi leher, pergelangan tangan, kanan-kiri dan panggul berwarna hitam.

Gucci mendesain Tiger Patch Technical Jersey Jacket dengan kerah tinggi, lengkap dengan resleting di bagian tengah dan saku di kanan-kiri.

Meski terlihat serupa, tentu ada perbedaan yang mencolok antara jaket Gucci dan jaket Ojol. Tentu saja soal harganya.

 Jaket Gucci mirip Ojol

Jaket Gucci mirip Ojol (Gucci.com)

Jaket bernama Tiger Patch Technical Jersey Jacket ini dibanderol dengan harga US$ 1,490 atau setara Rp21,4 juta. Sementara jaket ojol berkisar Rp75 ribu. Perbedaan yang sangat berbanding terbalik.

Di bagian belakang jaket Gucci terdapat sulaman gambar kepala harimau yang sedang menyeringai, memperlihatkan taringnya yang tajam. Sedangkan di bagian depan dibubuhi logo Gucci. Dari segi bahan, jaket Gucci mengenakan 55 persen polister, 45 persen katun, dan merupakan buatan Italia.

Menurut kamu, Mirip atau tidak? Tertarik membelinya?

5 dari 6 halaman

Tampil Casual ke JFW 2019, Kahiyang Ayu Bawa Tas Gucci?

Dream – Kerap berpenampilan sederhana dan anggun, Putri Presiden Joko Widodo-Iriana, Kahiyang Ayu ternyata memiliki kiblat fashion yang cukup unik. Ibu satu anak ini mencintai karya desainer hijab lokal, Ria Baraba.

Mengaku telah bersahabat selama dua tahun, Kahiyang menyempatkan diri untuk datang ke fashion show Ria di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2018.

" Aku memang cinta semua rancangannya," kata Kahiyang di Jakarta, Selasa 23 Oktober 2018.

Dalam hal berpenampilan, Kahiyang memang sering meminta pendapat dari Ria. Bahkan sang desainer ini kerap menjadi desainer di balik penampila kakak dari Kaesang Pangarep ini.

" Kalau warnanya, dia nanya aku. Detailnya Mbak Ria bisa mengerti seleraku," kata Kahiyang.

 

6 dari 6 halaman

Tas Kahiyang Bikin Salfok

 

 Kahiyang Ayu menghadiri Jakarta Fashion Week 2019.

Pertama kali hadir di pagelaran JFW 2019, Kahiyang tampak tampil anggun. Memilih penampilan kasual, Kahiyang memilih atasan berwarna putih, celana panjang, high heels Valentino Garavani.

Di balik penampilan Kahiyang hari itu, ada satu yang menarik perhatian para jurnalis. Penampilan Kahiyang semakin mewah dengan membawa tas bermerek Gucci. Dilihat dari bentukya, tasnya diperkirakan dibanderol sekitar Rp47 juta.

" Aku, tuh, nggak pernah ngikutin fashion. Pokoknya aku pakai yang nyaman sama aku," kata dia.

Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa