Hadir Lagi, Jakarta Sneakers Day 2018 Tampil Beda

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 20 Februari 2018 06:15
Hadir Lagi, Jakarta Sneakers Day 2018 Tampil Beda
Berbeda dari tahun lalu, JSD ingin mengedukasi para pecinta sneakers.

Dream - Jakarta Sneakers Day (JSD) kembali hadir di Atrium Hall Senayan City, pada 1 hingga 3 Maret 2018. Betajuk Back to the Roots, JSD membawa sejumlah pembaharuan untuk memenuhi kebutuhan pecinta sneakers.

Tahun ini merupakan ke dua kalinya JSD hadir. Tahun lalu, JSD sukses menggaet 15 ribu pengunjung dengan penghasilan groos mencapai Rp12,5 miliar. Lalu apa bedanya dengan JSD tahun lalu?

" Kami mau sekalian kasih edukasi apa itu sneakers yang sebenarnya. Biar masyarakat tidak hanya kenal yang hype doang, tapi kenal benar-benar brand-nya, sepatunya, dan nilai historisnya," tutur Andrey Noelfry Tarigan, event director JSD 2018, di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 19 Februari 2018.

 Jakarta Sneakers Day 2018

Perbedaan ke dua adalah konten acaranya. Andre mengaku banyak mendapat feedback pengunjung dari acara tahun lalu.

Banyak yang kaget dengan harga sneakers yang cukup mahal. Karena itulah tahun ini disiasati dengan menggandeng beberapa retail untuk kerja sama.

" Kami kerja sama dengan retail, seperti Puma dan Saucony. Mereka bakal ngadain juga harga sneakers yang retail bukan cuma yang kolektor. Supaya orang tahu sneakers itu bukan cuma lifestyle tapi bisa daily use," lanjut Andre.

Selain itu, akan ada lima brand yang rilis secara eksklusif koleksi terbarunya khusus untuk para pengunjung JSD. Ada pula beragam doorprize menarik berhadiah sneakers langka yang akan membanjiri perhelatan tiga hari ini.

 Jakarta Sneakers Day 2018

" Melihat pesatnya pertumbuhan sneakers head di Indonesia dan betapa hype-nya event ini tahun lalu, BCA hadir untuk memudahkan setiap transaksi. Kami pun memberikan banyak kesempatan bagi pengunjung untuk mendapat diskon dan doorprize," ujar Norisa Saifuddin, Vice President Marketing Communication BCA.

Untuk dapat masuk ke area JSD ini, pengunjung dikenakan biaya Rp70 ribu. Namun, jika pengunjung adalah nasabah BCA dan menggunakan aplikasi Sakuku, tiket masuk di diskon menjadi Rp30 ribu saja.

Selain itu, setiap pengunjung yang membeli tiket dengan Sakuku, mendapatkan 2 undian untuk doorprize berhadiah sneakers langka, serta diskon Rp500 ribu untuk setiap 250 pembeli pertama di setiap harinya.

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair