Ide Unik Kolaborasi Sneakers Adidas dan Lego, Lihat Hasilnya

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 18 September 2020 06:33
Ide Unik Kolaborasi Sneakers Adidas dan Lego, Lihat Hasilnya
Ketahui waktu perilisan dan harganya.

Dream - Umumnya, penggemar sneakers atau sneakerheads lebih tertarik pada kolaborasi brand dan ikon terkenal seperti Travis Scott dan desainer Virgil Abloh. Tapi Adidas memilih brand yang cukup unik. 

Perusaah sport apparel asal Jerman itu memutuskan berkolaborasi dengan Lego dengan hasil yang tak kalah menarik. Tentunya Adidas tetatp mengutamakan desain sneakers yang nyaman tanpa menimbulkan rasa sakit akibat terkena balok Lego.

Diberi nama Adidas ZX8000, sneaker ini ternyata dinantikan para penggemar kedua brand tersebut. Dilansir dari Sneakernews.com, siluet balok Lego hanya ditambahkan sebagai detail emboss pada sisi sneakers

Sneakers Adidas x Lego© Sneakernews.com
Logo Lego juga terdapat pada bagian depan sneakers. Sneakers ini didominasi warna putih dengan bahan mesh dan hitam di beberapa sisi.

Tak lupa, warna biru, hijau, merah dan kuning terdapat pada bagian bawah, kedua sisi sneakers, belakang serta tali. Sneakers ini akan dirilis pada 25 September dengan harga Rp1.930.792 dan bisa dibeli melalui situs Adidas.com.

(Sumber: Sneakernews.com)

1 dari 3 halaman

Mau Sepatu Adidas Edisi 40 Tahun 'The Empire Strikes Back'? Segini Harganya

Dream - Brand sepatu Adidas kembali merilis koleksi kolaborasi bersama Star Wars. Top Ten Hi Boba Fett diluncurkan guna memperingati perayaan 40 tahun film Star Wars: The Empire Strikes Back.

Adidas Top Ten Hi Boba Fett ini merupakan koleksi penerus dari seri Star Wars sebelumnya. Di antaranya Luke Skywalker Stan Smith, Stormtrooper-esque NMD R1 dan Lando Calrissian NMD R1 V2.

Sepatu kali ini terinspirasi dari siluet kostum prajurit Boba Fett yang ditugaskan oleh Darth Vader dan Jabba the Hutt. Dilansir Hypebeast, warna dasarnya mengambil warna olive green seperti armor atau baju zirah yang dipakai Boba Fett.

Adidas Star Wars© Foto: Adidas

Terdapat aksen garis merah sebagai simbol luka perang, lengkap dengan sentuhan warna emas di bagian pergelangan kaki, sol sepatu berwarna dark grey serta leather bag berukuran mungil di bagian kanan.

Desain list yang bertumpuk di permukaan semakin mempertegas bentuk sepatu yang menyerupai kostum Boba Fett. Adidas juga melengkapi sepatu dengan aksen metalik yang ditempel pada bagian tali sepatu.

Terdapat dua variasi, yaitu plat warna olive bertuliskan 'Boba Fett' serta plat silver bertuliskan 'Star Wars'. Sepatu ini akan diluncurkan pada 24 September mendatang dengan harga sekitar US$111 atau Rp1,6 juta.

2 dari 3 halaman

3 dari 3 halaman

Beri Komentar