Jefri Nichol Beberkan Hobi Rahasianya

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 11 Februari 2019 06:43
Jefri Nichol Beberkan Hobi Rahasianya
Akun Instagram milik pria 20 tahun itu juga selalu kebanjiran followers.

Dream - Aktor Jefri Nichol tengah naik daun belakangan ini. Perannya di film 'Dear Nathan' sukses bikin wanita jatuh hati. Di tahun ini, masih ada 4 film lagi yang akan dibintanginya.

Akun Instagram milik pria 20 tahun itu juga selalu kebanjiran followers. Ia kerap memperlihatkan gaya hidupnya di sana. Jika diperhatikan, jepretan foto jadul mendominasi feeds Instagramnya.

Ya, aktor berdarah Minang itu ternyata menggeluti dunia fotografi. Hal itu diakuinya saat menghadiri acara Axe Men's Grooming di Jakarta, Jumat 8 Februari 2019. Ia terkejut ketika awak media mengetahui hobi yang dirahasiakan itu.

" Kok  tahu  sih? Iya, dua tahun yang lalu ada syuting film. Talent coordinator-nya ngenalin gue ke kamera analog," ungkapnya.

Jefri mengandalkan kamera analog. Menurutnya kamera analog memiliki keunikan tersendiri, terutama yang berdesain manual. Ia menyukai kesan vintage yang dihasilkan.

1 dari 1 halaman

Teman Hunting Bareng

Namun hal tersebut dianggapnya sekadar hobi. Fotografi menjadi quality time di tengah rutinitas syuting.

" Cuma hobi aja sih buat posting di Instagram. Gue juga gak yang sering banget foto, jadi kamera analog cocok banget buat gue yang jarang-jarang. Karena harus dihemat kan isinya cuma 36," tuturnya.

 Jefri Nichol

Mantan kekasih Shenina Cinnamon itu sering hunting foto bersama sahabatnya, Adipati Dolken. Keduanya memiliki passion yang sama soal kamera.

Berbeda dengan Adipati yang sering menampilkan model di jepretannya, Jefri lebih tertarik dengan pemandangan sekitar.

" Lebih suka sama landscape karena di jalanan lo bisa nemuin berbagai hal unik," kata Jefri.

Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim