Kakashi Hatake Jadi Inpirasi Desain Sneakers Adidas

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 7 Agustus 2019 19:12
Kakashi Hatake Jadi Inpirasi Desain Sneakers Adidas
Kabar gembira untuk para pecinta Naruto

Dream - Para pecinta anime sedang jadi buruan produsen sport apparel ternama dunia, Adidas. Brand asal Jerman ini mencoba memancing perhatian dengan menghadirkan koleksi sneakers terbaru bertema anime.

Sukses dengan desain sneakers bertema Dragon Ball Z, kali ini Adidas berkolaborasi dengan salah satu anime yang populer yaitu Naruto.

Meski belum secara resmi dirilis, Adidas telah mengungkap desain sneakers terbarunya yang terinsipirasi dari Kakashi Hatake.

Seperti dilansir dari The Vocket, dengan menggunakan model COPA Ultra Boost, sepatu yang terinspirasi dari Kakashi ini mengambil skema warna biru keabu-abuan khas dari warna Kakashi

1 dari 5 halaman

Sharingan Merah

Selain Naruto, ada juga headband ninja desa Konoha dengan Mangekyou Sharingan merah di bagian lidah sepatu.

Detail sepatu hasil kolaborasi Naruto dan Adidas ini masih menjadi misteri. Selain itu, belum ada keterangan berapa banyak seri ini yang akan dirilis.

Gambar pertama koleksi ini menampilkan sneaker yang terinsiprasi pink dan merahnya Sakura Haruno. Penggemar kini masih menanti untuk mengetahui apa saja yang akan dirilis Adidas.

Sneakers Adidas bertema anime ini sudah menjadi buruan para penggila sneakers dan penggemar anime sejak diluncurkanya Sneakers bertema Dragon Ball Z beberapa waktu lalu.

Hal ini mungkin akan terulang begitu Adidas mengeluarkan seri Naruto mereka.

Berikut penampakannya:

2 dari 5 halaman

Begini Penampakannya

 Adidas

 Adidas

 Adidas

 Adidas

3 dari 5 halaman

Adidas Yeezy Luncurkan `Glow in the Dark`

Dream - Ada kabar gembira bagi penggemar Yeezy. Kanye West dan Adidas segera merilis kembali tipe baru Adidas Yeezy Boots, yakni 350 V2 'Glow in the Dark'.

Adalah akun Instagram Yeezy Mafia yang membocorkan tipe terbaru sepatu populer itu. "  YEEZY BOOST 350 V2 GID GLOW COMING SOON,"  tulis akun tersebut dalam postingannya.

  Yeezy

Seperti namanya 'Glow in the Dark', sepatu yang hadir dalam warna hijau neon ini dapat menyala saat berada di ruangan gelap.

4 dari 5 halaman

Untuk Anak-anak

  Yeezy

Seperti dikutip dari Hypebeast, Yeezy tipe terbaru ini tetap dibuat dengan bentuk yang sama dengan sepatu Yeezy sebelumnya. Sepatu tetap hadir denga rbahan Primeknit pada bagian atasnya dan sol bagian tengah memiliki teknologi Boost.

Tetapi sayangnya, Adidas Yeezy Boost 350 V2 Glow in the Dark ini dikabarkan hanya akan dirilis untuk anak-anak. Namun bisa jadi ke depannya seiring perkembangannya versi untuk dewasanya pun akan dibuat.

Sepatu Yeezy yang selalu terjual habis itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,5 jutaan hingga Rp 3,5 jutaan setiap pasangnya.

Dan mereka yang kehabisan akan mencarinya ke para penjual yang menjual lagi sneakers tersebut dengan harga hingga puluhan juta rupiah.

5 dari 5 halaman

Ternyata Begini Melafalkan adidas yang Benar

Dream - Nuansa putih dan bersih. Ya itu adalah siganture style dari merk kenamaan adidas yang ragam jenis sepatunya mulai kamu koleksi sejak masuk sekolah tingkat menengah.

Bukan hanya digunakan oleh kaum muda, adidas adalah salah satu merk yang sudah lama dikenal.

Bahkan banyak orang dewasa yang masih menggunakan adidas dan memosting gaya mereka melalui instagram masing-masing.

Tapi ternyata, masih banyak orang salah melafalkan merk yang berasal dari Jerman ini.

Sejumlah pakar mode mengatakan pada program televisi, The Today Show, bahwa pelafalan Adidas yang benar adalah sesuai dengan dialek Jerman, yakni ah-dee-dahs!

Label adidas didirikan oleh Adolf (Adi) Dassler yang memang orang Jerman.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik