Raffi Ahmad Coba Teknologi Baru Brand Lokal, T-Shirt Anti-Bau

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 4 November 2020 19:33
Raffi Ahmad Coba Teknologi Baru Brand Lokal, T-Shirt Anti-Bau
Brand lokal semakin inovasi.

Dream - Brand lokal Oxygen Denim membuat inovasi baru dalam produknya. Mereka mengeluarkan kaos anti-bau berbahan Cotton Combed berasal dari 100% serat kapas atau full cotton(serat alami).

Menurut Owner Oxygen Denim, Dedi Alfian, inovasi dilakukan dengan memadukan Cotton Combed, Intelligent Odor Control (IOC) dan Anti-Microbial Protection (AMP). Hasilnya, membuat pemakainya terlindungi dari bau tak sedap akibat keringat berlebihan.

" Sehingga sangat nyaman saat dipakai dan juga melindungi pemakainya dari bakteri-bakteri merugikan, yang menempel di pakaian," kata Dedi dalam rilis yang diterima.

rapi ahmad© Dream.co.id

 

1 dari 2 halaman

Teknologi

Kelebihan dari teknologi AMP, lanjut dia, terletak di dalam material atau bahan T-shirt Oxygen Denim. Bahan ini membuat bakteri tidak bisa berkembang dan bertahan hidup.

“ Teknologi AMP membuat bakteri yang terdapat di bahan tidak dapat berkembang. Ini penting sebagai bagian dari kampanye hidup sehat yang merupakan salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh, apalagi di masa pandemi covid 19 yang saat ini sedang melanda dunia," ungkap Dedi.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Raffi

Raffi Ahmad yang ikut bekerjasama dalam project ini sudah menggunakan produk terbaru Oxygen Denim ini. Raffi merasakan teknologi baru tersebut.

" Teknologi baru ini memang saya akui mampu melindungi diri dari bakteri yang tidak sedap saat kita beraktivitas. Dan t-shirt oxygen denim bukan hanya kaum milenial saja yang menggunakan, namun juga mereka yang berusia 40 tahun yang sangat memperhatikan soal fashion," kata Raffi.

Beri Komentar