Kenakan Sneaker Saat Blusukan, Gaya Jokowi Keren Abis

Reporter : Ratih Wulan
Sabtu, 10 Juni 2017 10:24
Kenakan Sneaker Saat Blusukan, Gaya Jokowi Keren Abis
Kaesang memilihkan sepatu berwarna ngejreng untuk Jokowi karena alasan khsusus.

Dream - Penampilan Pesiden Joko Widodo selalu menjadi masarakat Indonesia. Tak terkeculi ketika kemarian, ia melakukan blusukan ke Tasikmalaya Jawa Barat.

Gaya berbusana pria yang karib disapa Jokowi itu menjadi lebih menyolok dibanding biasanya. Bukan karena baju putih yang biasa ia kenakan atau celana jeans biru yang menjadi bawahannya.

Namun, sepasang sepatu sneakers berwarna biru terang yang menjadi pemandangan berbeda hari itu. Ya, ternyata Jokowi tampil lebih kasual dengan sepatu barunya.

Di balik penampilan Jokowi yang terlihat lebih santai itu, ternyata ada campur tangan dari anak bungsunya. Kaesang Pengarep mengaku memang sengaja memilih dan membelikan sepatu warna terang untuk bapaknya.

Seperti biasanya, kali ini pun Kaesang bisa menduga jika penampilan Jokowi akan menjadi viral. Oleh karena itu, ia menyempatkan waktu untuk membuat video blog mengenai ulasan sepatu itu.

" Di video ini aku bakal nge-review sepatu yang kayaknya bakal booming atau bakal ngetren, kayaknya. Kayaknya, lo. Kita lihat saja," ujar Kaesang mengawali videonya seperti dilihat dalam akun Youtube miliknya pada Sabtu 10, Juni 2017.

Kaesang menjelaskan jika ia memang sengaja memilihkan sepatu yang nyaman dan ringan sehingga cocok untuk dieknakan saat blusukan ke daerah-daerah.

" Kenapa ini sepatu, ya karena sepatu ini hari ini dan kalau dipakai blusukan itu ya kayaknya nyaman, karena ini ringan banget. Dan karena mobilitas waktu blusukan itu penting. Jadi kenyamanan sepatu ya harus. Dan aku pilihkan sepatu ini tuh," terang Kaesang.

 

1 dari 1 halaman

Harga Sepatu Baru Jokowi

Sedangkan alasan memilih warna abu-abu karena sepatu memang terlihat lebih eye catching.

" Karena satu, warnanya. Warnanya kece banget. Warnanya abu-abu, ininya putih. Tapi sebenarnya kalau aku lebih suka hitam. Tapi aku pilihnya abu-abu buat Bapak, kenapa? Karena pengin biar agak ngejreng. Beda. Jadi, kalau kalau beliau pake jins, celana warna item, jadi ini sepatu bakal kelihatan. Coba kalau warna sepatunya item sama ininya putih, kelihatan biasa banget. Tapi kalau warnanya begini, ya agak beda," lanjutnya.

Kaesang mengakhiri video tersebut tanpa menyebutkan merek dan harga sepatu tipe running shoes itu. Namun, berdasarkan penelurusuran pada beberapa sumber terkuak bahwa sepatu yang dikenakan Jokowi adalah merk Nike Lunarepic Low Flyknit 2. Sepatu itu keluaran tahun 2017.

Sepatu lari itu dijual dengan harga sekitar USD 130 hingga 140 dolar atau hampir Rp 2 juta.

penasaran seperti apa videonya, tonton langsung di bawah ini.

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna