Puma Ajak Porsche Bikin Sepatu Rp4 Jutaan, Lihat Hasilnya

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 4 Mei 2020 06:12
Puma Ajak Porsche Bikin Sepatu Rp4 Jutaan, Lihat Hasilnya
Apalagi limited edition, lho.

Dream – Jika kalian para penggila barang 'limited edition' dan tidak berkesempatan memiliki Lamborghini x Supreme yang keluar awal tahun ini, jangan berkecil hati. Tahun ini ada kabar gembira untuk para kalian sneakers geek.

Porsche, melalui anak perusahaannya Porsche Design menggandeng Puma untuk membuat koleksi sepatu mahal.

Dikutip dari Auto Industriya, Senin 4 April 2020, sepatu Puma x Porsche Design ini diperlihatkan pertama kali dalam sebuah acara klub malam di Berlin. Model sepatu perdana tersebut dipamerkan bersamaan dengan koleksi pakaian olahraga premium Premium Puma - Porsche Design.

Koleksi yang ditampilkan seperti Porsche Legacy Bomber Jacket, Kaos Logo Turbo, Kaos Logo Porsche Shield dan koleksi-koleksi lain seperti sweat jacket, woven pants, dan crew neck sweatshirt.

1 dari 3 halaman

Harganya Mulai Rp4 Juta

Harga yang dibandrol dari dua sepatu premium ini untuk The Porsche Legacy Future Rider seharga 150 Euro (Rp4,5 Jutaan) dan Proche Legacy Speedcat Lux 140 Euro (Rp4 jutaan). Selain sepatu, kaos, jaket dan celana,

Puma x Porsche juga tidak lupa mengeluarkan aksesoris tambahan untuk para penggemarnya yaitu baseball cap, glove box bag, dan helmet backpack yang didesain khusus sesuai tema Porsche Legacy.

Bagaimana Sahabat Dream? Berminat memiliki koleksi Porshe Legacy Collection by Puma?

Saat ini koleksi-koleksi tersebut sudah bisa di beli di store online/offline Inggris.

2 dari 3 halaman

Jok Mobil Porsche Akan Dibuat dari Hasil Cetak 3D

Dream – Teknologi cetak 3D memang sudah datang sejak beberapa tahun yang lalu. Teknologi ini dipercaya bisa merevolusi industri manufaktur, termasuk otomotif.

Dikutip dari Auto Evolution, Kamis 19 Maret 2020, jumlah dan jenis komponen kendaraan yang diproduksi dengan metode terbaru ini memang masih terbatas. Namun bukan berarti tidak ada.

Salah satu produsen yang hendak menjajal teknologi cetak 3D adalah Porsche. Pabrikan mobil mewah ini melirik teknik ini untuk memproduksi jok mobil.

 

 © Dream

 

Pada awal Mei 2020, perusahaan ini akan menguji 40 purwarupa jok mobil. Jika hasilnya baik, Porsche akan memproduksi jok itu untuk mobil seri 911 atau 718. 

Jok itu akan dibuat dari polipropilen dan lapisan " yang bisa bernapas" . Lapisan itu terbuat dari campuran berbahan dasar poliuretan dan akan digunakan untuk alas duduk dan sandaran punggung.

3 dari 3 halaman

Disesuaikan dengan Pilihan

Komponen terakhir inilah yang dicetak 3D dan, menurut Porsche, ini akan memungkinkan pelanggan untuk memilih dari tiga level ketegasan-keras, sedang, lembut-dan tersedia dalam tiga warna.

Hal ini pada gilirannya membuat kursi Porsche baru mirip dengan teknologi yang sama dengan pembuatan jok motor balap.

“ Jok adalah penghubung antara manusia dengan kendaraan,” kata Anggota Dewan Eksekutif untuk Penelitian dan Pengemangan Porsche, Michael Steiner.

Beri Komentar