Koleksi Busana Pria untuk Menyambut Lebaran

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 21 April 2016 11:17
Koleksi Busana Pria untuk Menyambut Lebaran
Zalia Homme sebuah koleksi kapsul eksklusif yang dibuat khusus untuk pria yang ingin tampil bergaya savvy

Dream - Destinasi belanja online, Zalora terus berinovasi dengan mengeluarkan berbagai produk fesyen terbarunya. Begitu pula dengan persiapan menyambut hari raya mendatang. Zalora mengeluarkan Zalia dan Zalia Homme.

Zalia Homme merupakan koleksi kapsul eksklusif yang dibuat khusus untuk pria yang ingin tampil bergaya savvy. Sehingga tepat dijadikan sebagai rujukan memilih busana bagi pria-pria yang mengikuti tren fesyen kekinian.

" Kami menghadirkan prespektif segar dalam mengenakan busana tradisional dengan sentuhan etnik yang melalui pendekatan modern," ungkap CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung.

Zalia Hommee terdiri dari dari 12 gaya yang dipersiapkan untuk edisi hari raya. Meskipun mengedepankan garis desain yang modern, tapi Zalora tetap berkomitmen untuk menghormati akar budaya masyarakat Asia.

Dituangkan dalam potongan jaket bordir dengan siluet modern, serta tunik berhiaskan emblishment dan jogger pants, koleksi baru ini siap mengubah penampilan pria-pria menjadi lebih modis dan macho.

" Harga berkisar dari Rp. 329.000 hingga Rp. 529.000 dan sudah bisa diorder mulai 13 April 2016 dan closed order 15 Juni buat busana lebaran," tutup Anthony.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik