Levi's Kenalkan Koleksi 'Fresh Leaves', Desain Rancangan Justin Timberlake

Reporter : Idho Rahaldi
Kamis, 11 Oktober 2018 10:45
Levi's Kenalkan Koleksi 'Fresh Leaves', Desain Rancangan Justin Timberlake
"Fresh Leaves" ini menawarkan gaya streetwear yang modern.

Dream - Produsen denim ternama dunia, Levi's memperkenalkan koleksi terbaru hasil kolaborasi dengan penyanyi kondang, Justin Timberlake.

Koleksi Levi's x Justin Timberlake " Fresh Leaves" ini menawarkan gaya streetwear yang modern. Nama " Fresh Leaves" sengaja dipilih untuk menggambarkan sebuah busana yang menawarkan sentuhan baru yang personal.

" Kami merasa terhubung dengan Justin untuk membuat karya yang memadukan tradisi kami dengan sesuatu hal yang tak terduga," kata ujar Adhita Idris, Country Marketing Head, Levi's Indonesia.

Untuk menghasilkan produk yang memuaskan, Levi's memilih beragam bahan klasik seperti kanvas, plaid, flannel, sherpa, dan denim. " Menempatkannya pada siluet dan gaya Levi's yang dirambahkan elemen streetwear dan sentuhan modern."  

Hadir dalam 20 items, koleksi baru Levi's ini terdiri dari topi, kemeja, celana jeans, hingga jaket.

Levi's© dream.co.id

Untuk pasar Indonesia, Fresh Leaves yang dirilis secara global pada 4 Oktober 2018 kemarin dibanderol mulai dari kisaran Rp 500 ribu. 

" Melalui koleksi-koleksi hasil kolaborasi ini kami ingin menonjolkan identitas personal. Dan musisi, seperti Justin, memiliki ekspresi personal yang otentik," kata Sameer Koul selaku Country Manager Levi's Indonesia.

1 dari 1 halaman

Proses Produksi yang Lebih Efisien

Disinggung tentang konsep koleksinya, Adhita mengatakan jika seluhunya merepresentasikan sosok Justin Timberlake. Levi's hanya melakukan proses produksi sesuai yang diinginkan oleh Justin.

" Motifnya designnya dari dia (justin timberlake) kalau potongan jahitan masih dari Levi's. Jadi design thinking-nya Justin dengan levi's, jadi kita benar-benar berkolaborasi secara utuh satu sama lain," ujar Adhita Idris.

" Beberapa koleksi Fresh Leaves ada yang sudah sold out di original store Levi's di Indonesia. Koleksi ini dipasarkan melalui sebelas toko kami dan di Zalora," tambahnya.

Aspek menarik lain dari koleksi Fresh Leaves salah satunya jaket trucker yang dicetak menggunakan teknologi laser digital Project FLX.

Levi's© dream.co.id

Pemanfaatan teknologi ini hadir dalam upaya Levi's menghadirkan proses produksi yang lebih efisien. Selain lebih hemat air, teknologi ini juga dapat menghasilkan detil motif yang sama.

Secara global, ragam busana jeans dan aksesori Levi's tersedia di lebih dari 110 negara.

Merek ini menampilkan gaya pakaian jeans klasik dari Amerika Serikat hadir sejak tahun 1873.

(Sah/ Laporan: Rahma Yulius)

Beri Komentar