Pecinta Sneakers Indonesia Tertinggi di Asia Tenggara

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 20 Februari 2018 17:15
Pecinta Sneakers Indonesia Tertinggi di Asia Tenggara
Buktinya, Vans yang hadir kembali setelah tutup tahun lalu.

Dream - Industri ritel sneakers kian menjamur di Indonesia. Berbagai merek sneakers hadir untuk memanjakan pecinta fashion Tanah Air, mulai lokal hingga impor.

Penyanyi sekaligus pecinta sneaker, Aditya, mengaku tak heran Indonesia menjadi rumah pecinta sneaker. Apalagi ditunjang penggunaan media sosial yang mampu menyebarkan tren fashion.

" Pengguna digital juga tinggi banget, mereka update banget. Mereka ingin keliatan ngetren, jadi di antara negara lain, kita growth-nya cukup besar," ujar Aditya di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 19 Februari 2018.

 Vans

Contohnya saja Vans. Salah satu brand sneakers ternama ini dikabarkan tutup pada Juni 2017, karena distributornya dinyatakan pailit alias bangkrut.

Namun selang empat bulan kemudian, Vans justru kembali membuka beberapa tokonya di Indonesia. Aditya melihat fenomena Vans ini terjadi karena sneakers masih digemari di Indonesia.

" Demand Vans mendadak jadi gede pas tutup dan mereka (sneakers head/ pecinta sneakers) tidak tahu mau beli di mana. Pas mau buka lagi, mereka jadi mantau dan tahu Vans bisa didapat di mana," tuturnya.

 Vans

Apalagi, tambah dia, harga sneakers Vans yang terbilang murah dibanding yang lain. Jika sneakers biasanya dibanderol Rp2 juta, Vans justru masih di bawah Rp1 jutaan.

" Jadi buat para sneakers head pemula yang mau punya sneakers keren tapi tidak mau spend terlalu banyak, pilihannya biasanya jatuh ke Vans," jelasnya.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak