Cuma Handukan Saat Mandi Sauna, Sandal Jepit Hotman Paris Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 9 Juni 2021 09:47
Cuma Handukan Saat Mandi Sauna, Sandal Jepit Hotman Paris Jadi Sorotan
Ini kata Hotman Paris Hutapea.

Dream - Hotman Paris Hutapea membagikan aktivitas pribadinya saat menjalani mandi sauna lewat video unggahan di akun Instagramnya. Hotman mengatakan akan melakukan mandi uap panas itu setelah selesai menjalani renang.

Dengan percaya diri, pengacara terkenal ini hanya mengenakan handuk putih saat menjelaskan fasilitas sauna miliknya.  Pengacara 61 tahun ini menceritakan dengan detail ruang saunanya yang tak begitu luas tersebut.

Hotman mengatakan sauna itu menggunakan aroma minyak kayu putih yang uapnya bisa dihirup oleh orang-orang yang menggunakan ruangan tersebut. Ruang sauna milik Hotman berada di pinggir kolam renang.

Hotman Paris pamer Sauna© Hotman Paris pamer Sauna

Aktivitas pribadi itu ternyata sudah dilakukan oleh Hotman yang mengaku sudah bangun sejak puku 3 subuh. Dia akan berenang pada jam lima dilanjutnya dengan mandi sauna.

" Ini lagi sauna nih. Jadi kerja, renang dan suana itulah kerja Hotman Paris. Sekarang sauna dicampur minya kayu putih," kata Hotman Paris pada video dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 8 Juni 2021.

Di akhir video tersebut, Hotman Paris memberikan kata-kata motivasi untuk semangat hidup dan bekerja.

" Semangat hidup, jangan cuman nyinyir, cewek nggak suka nyinyir dia suka uang," kata Hotman Paris.

1 dari 5 halaman

Sandal Jepit Disorot

Berbagai komentar pun dituliskan warganet pada nggahan Hotman Paris Hutapea. Tak sedikit yang justru menyoroti penampilan sandal ayah tiga anak itu.

" Salam sehat, sukses. Semoga selalu membantu sesama. Aamiin," tulis akun @udah.fs.

" Pokus sama sendal y," kata akun @koper_shopp.

" Semangat pagi Salam sehat.. sukses sllu bang Hotman ???? Gbu," kata akun @stephannymaria7.

" Sendal jepitnya merk apa abangkuuuu..," tulis akun @nita_elvira0106.

2 dari 5 halaman

Pulang dari Bali Hotman Paris Dirawat di Rumah Sakit

Dream - Sehabis berlibur ke Bali, Hotman Paris langsung dilarikan ke rumah sakit yang terletak di kawasan Kelapa gading, Jakarta Utara. Pengacara kondang itu ternyata terkena demam berdarah.

Dalam video yang dia unggah di instagram, tampak Hotman tengah terbaring di atas ranjang. Terlihat tangan Hotman berbalut selang infus, dan wajahnya ditutupi masker.

" Ini Hotman lagi opname demam berdarah di rumah sakit, kena demam berdarah di bali," kata Hotman Paris dalam akun Instagramnya.

Kata Hotman ini kali kedua dia terserang demam berdarah, yang mengharuskan dia harus dirawat di rumah sakit.

" 2 kali dalam hidupku, 2 kali aku kalah saya sama pezinah sangat kecil yaitu nyamuk betina, 2 kali saya kena demam berdarah," ucap dia.

Meski begitu Hotman bersyukur kondisinya sudah lebih membaik. Selama di rumah sakit dia ditemani oleh sang istri.

" Kondisi sudah membaik dan naik trombositnya, pantes selama 4 hari di Bali benar-benar gak semangat," kata dia. (mut)

3 dari 5 halaman

Pamer Teman Lama Pengacara di Australia, Ekspresi Hotman Paris Bikin Salfok

Dream - Hotman Paris Hutapea mengenang masa muda saat masih menjadi pengacara di sebuah kantor pengacara di Sydney, Australia. Hotman berpose bersama dua teman bulenya dan diunggah di feed akun instagramnya.

Pengacara 61 tahun ini merangkul salah satu teman senior di foto tersebut. Mereka juga kompak mengenakan kemeja berwarna putih.

" Hotman Bersenda gurau dgn para senior pengacara di kantor sydney! Masa muda dulu! He he anda bukan saingan aku! Beda sejarah hidup dan beda kesuksesan,"   tulis Hotman Paris Hutapea pada caption foto.

Unggahan ayah tiga anak ini mendapatkan sorotan dari warganet. Mereka salah fokus dengan ekspresi Hotman yang tertawa lepas pada foto tersebut.

Hotman Paris Hutapea© Hotman Paris Hutapea

Warganet mengartikan tertawa Hotman seperti sedang menertawakan netizen.

" ekspresinya seperti menertawakan netizen bang wkwkkwkw," kata akun @yuszrudiana.

" 'Tertawa lepas yg tdk di bwt" .menandakan tdk ada dusta di antara kita .gaya bg hotman tdk munafik apa adanya bkn seperti bunglon di luar sana terlihat baik tp hatinya hantu balau," tulis akun @rega.r99.

" keren bang Hotman," tulis akun @vicky_abdullah5.

4 dari 5 halaman

Ini Potret Keluarga Hotman Paris, Sosok Ayah Jadi Sorotan

Dream - Hotman Paris Hutapea memperlihatkan foto keluarganya ke Instagram. Dalam foto hitam putih itu, Hotman menunjukkan sosok ayah dan ibunya yang duduk di barisan depan.

Sedangkan Hotman berdiri di belakang dengan kaos bermotif polkadot berwarna hitam putih berambut kribo. Pengacara 61 tahun ini mengatakan ayahnya seorang pengusaha bus angkutan di tahun tersebut.

" Salam utk Bapa & Ibunda yg telah lama pergi( Photo thn 70 an saat Hotma remaja dgn rambut kribo! Bapaknta Hotman yg angkat kaki dulunya toke pengusaha bis angkutan! Alm Ibunda yg disampingnya! Hi," tulis Hotman Paris.

Potret keluarg Hotman Paris Hutapea© Potret keluarg Hotman Paris Hutapea

Ayah tiga anak ini mengatakan, keluarganya sangat berkecukupan dan mengedepankan didikan keluarga yang sangat disiplin. Hotman juga menyebut foto itu diambil di depan rumahya di Laguboti Toba.

"  Hidup amat berkecukupan tapi didikan keluarga yg disiplin! Walau anak toke tapi tdk boleh manja!!Photo depan rumah masa kecil Hotman di Laguboti, Toba)," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Ayah jadi Sorotan

Sontak unggahan Hotman Paris langsung dibanjiri berbagai komentar dari netizen.

Namun dari sekian banyak komentar banyak yang menyoroti sosok ayah Hotman yang terlihat keren dan berpendidikan sejak dulu.

Sebab dalam foto itu, ayah Hotman tampil dengan setelan jas, kacamata dan sepatu. Tampilan keseluruan terlihat mewah dan fashionable. Banyak juga yang menyebut Hotman lahir dari keluarga kaya.

" Mantap bang sedari bapak nya pun sudah terlihat orang pintar dan orang cool," tulis akun @rania.zulfa02.

" Bapak om hotman keren abis sih tahun segitu style nya OK banget loh," tulis akun @audrey_fayola.

" Horang kaya jaman dulu ya bang..," tulis akun @ricke_honda.

" Keluarga horang kaya, jd pengen foto ma bang Hotman nich," tulis akun @ike_amoorea.

Beri Komentar