Pembeli Membludak Compass Batal Rilis Koleksi Baru, Ini Sneakers yang Diburu

Reporter : Syahid Latif
Sabtu, 14 Desember 2019 17:15
Pembeli Membludak Compass Batal Rilis Koleksi Baru, Ini Sneakers yang Diburu
Compass rencananya akan merilis sepatu baru hari ini. Lihat koleksi yang tengah jadi buruan itu

Dream - Para pemburu sepatu sneaker Compass yang sudah lama mengantre di Grand Indonesia, Jakarta sejak semalem meski gigit jari. Antrean yang membludak menyebabkan Compass memutuskan membatalkan peluncuran edisi perdana sneakers Compass yang didesain oleh @oldblueco.

" Baru saja Aji Handoko mewakili Sepatu Compass memutuskan membatalkan release Compass di Wall of Fades atas alasan keamanan," tulis akun Instagram @thsnkrs_id.

Akun tersebut juga meminta maaf kepada para konsumennya yang telah mengantre sejak semalam.

Di unggahan yang lain, terlihat anak muda Jakarta yang sudah memadati mall Gran Indonesia sebelum mall besar di ibukota tersebut dibuka.

Meski masih pagi buta, antrean para pemburu sneakers buatan lokal ini mengular sangat panjat.

Sementara Compass melalui unggahan di Instagram turut menyampaikan permohonan maaf dengan pembatalan perilisan koleksi sneakers terbarunya.

" Kami atas nama sepatu Compass dan Darahku biru menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya. terima kasih #temancompass," tulis Compass di unggahan Instagramnya.

 

1 dari 2 halaman

Detail Sneaker Compass Vintage 98

Diketahui koleksi sepatu yang akan diluncurkan tersebut diberi nama Compass 98 Vitage yang didesain oleh @oldblueco.

" Klasik premium, mungkin dua kata ini yang dapat mewakili dari hasil eksekusi kolaborasi antara sepatu Compass dan Old Blue Co," tulis akun @sepatucompass.

Sepatu ini terinspirasi dari engineered boots, Old Blue Co yang mengagas sebuah ide menggabungkan sepatu vulkan yang klasik dengan boots.

Penggunaan kulit pada sepatu ini ditujukan sebagai alasan utama brand Old Blue Co yang selalu menghadirkan produk-produk yang mewah dan berkualitas. Ditambah dengan detail-detail hardware yang disematkan, begitupun peletakan woven label yang tidak biasa membuat sepatu ini terlihat semakin spesial.

Semula Sepatu Compass 98 Vintage yang desain @oldblueco akan dirilis hari ini, 14 Desember 2019 di acara @walloffades , bertempat di Grand Indonesia.

" Kolaborasi ini adalah kampanye penutup dari program sepatu Compass di tahun 2019,"

2 dari 2 halaman

Ini Penampakan Compass Vintage 98

Ini dia koleksi Compas Vintage 98 yang akan dirilis namun batal karena antrean membludak:

      View this post on Instagram

••• Sepatu Compass untuk @darahkubiru Sepatu Compass 98 Vintage desain oleh @oldblueco Spesifikasi • Kanvas sueding 6 oz pada upper • Kanvas 6 oz pada lining upper • Ornamen kulit sapi • Gold eyelet dan hook • Tali sepatu menggunakan katun dengan wax • Pesanan khusus label woven • Proses vulkanisasi Edisi terbatas ini akan dirilis pada event @walloffades , Sabtu 14 Desember 2019. Total kuantitas sepatu Compass desain oleh @oldblueco adalah 300 pasang yang akan dibagi menjadi 2 gelombang perilisan yaitu: • Gelombang pertama dirilis 240 pasang di acara Wall Of Fades bertempat di Grand Indonesia Jakarta • Gelombang kedua dirilis 60 pasang akan dirilis pada waktu yang masih dirahasiakan. Harga retail 698.000 Perilisan produk ini dilakukan secara First Come First Served pada Sabtu besok, satu orang hanya dapat membeli satu sepatu. Adapun proses registrasi dilakukan dengan cara mengunduh aplikasi Darahkubiru pada Googleplay atau Appstore, registrasi data diri kalian, dapatkan barcodenya. Bagi kalian yang hadir untuk mendapatkan antrian diharapkan membawa minuman dan makanan kecil, lihat kearah depan dan belakang kalian, apabila ada teman yang membutuhkan makan atau minuman, berikan kepada mereka. Mari bersama-sama kita ciptakan budaya kekeluargaan disetiap pergerakan sepatu Compass, pergerakan yang mengedepankan kebersamaan dan kekeluargaan. Adapun proses registrasi dilakukan dengan cara mengunduh aplikasi Darahkubiru pada Googleplay atau Appstore, registrasi data diri kalian, dapatkan barcodenya. #sepatucompassuntukdarahkubiru #banggabuatanindonesia

A post shared by Compass® (@sepatucompass) on

Lihat lebih dekat detailnya

      View this post on Instagram

••• Sepatu Compass untuk @darahkubiru , Dengan bangga kami mempersembahkan Sepatu Compass 98 Vintage desain oleh @oldblueco Klasik premium, mungkin dua kata ini yang dapat mewakili dari hasil eksekusi kolaborasi antara sepatu Compass dan Old Blue Co. Terinspirasi dari engineered boots, Old Blue Co mengagas sebuah ide menggabungkan sepatu vulkan yang klasik dengan boots. Penggunaan kulit pada sepatu ini ditujukan sebagai alasan utama brand Old Blue Co yang selalu menghadirkan produk-produk yang mewah dan berkualitas. Ditambah dengan detail-detail hardware yang disematkan, begitupun peletakan woven label yang tidak biasa mambuat sepatu ini terlihat semakin spesial. Sepatu Compass 98 Vintage desain oleh @oldblueco akan dirilis pada tanggal 14 Desember 2019 di acara @walloffades , bertempat di Grand Indonesia. Kolaborasi ini adalah kampanye penutup dari program sepatu Compass di tahun 2019. Info lebih lanjut kunjungi akun @walloffades. #sepatucompassuntukdarahkubiru #banggabuatanindonesia

A post shared by Compass® (@sepatucompass) on

Beri Komentar
Bikin Geleng-geleng Kepala, 3 Mobil Ini Sukses Terjang Banjir