Koleksi Sepatu Puluhan Juta, Rizky Febian Siapkan Brand Fashion

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 14 Agustus 2019 08:46
Koleksi Sepatu Puluhan Juta, Rizky Febian Siapkan Brand Fashion
Rizky hobi membeli sepatu branded.

Dream - Rizky Febian atau yang biasa disapa Ikki mengaku gemar mengkoleksi barang branded, terutama sepatu.

Kata Ikki, ia memiliki lebih dari 20 sepatu branded. Mulai dari harga belasan juta rupiah hingga yang termahal mencapai Rp 30 juta.

" Kalau untuk memburu barang branded nggak sih ya. Ikki cuma koleksi sepatu aja. Kalau untuk memburu nggak ya," ujar Rizky Febian di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 13 Agustus 2019.

Memang menurut Ikki, membeli barang murah dan mahal sangat terlihat jelas perbedaannya saat dipakai. Maka dari itu, untuk sepatu Ikki memang sangat menggemari salah satu merek. 

Brand sepatu yang membuatnya lebih percaya diri, saat tampil di atas panggung ataupun untuk kegiatan sehari-hari. " Harga nggak bisa membohongi kualitas ya," tutur dia.

Alasan Ikki suka membeli barang branded, karena ia ingin tahu kualitas barang itu. Apalagi, saat ini tengah terjun ke dunia fesyen terutama pakaian untuk pria.

" Ikki beli barang branded karena suka penasaran aja. Gimana barang branded itu bentuknya? Karena saat ini Ikki lagi buat brand fesyen," tuturnya.

1 dari 3 halaman

'Gaharnya' Rizky Febian Berburu Sepatu

Dream - Selebriti dituntut selalu tampil stylish. Karena penampilan mereka akan menjadi trend setter bagi para penggemarnya. Hal itu pula yang dilakukan Rizky Febian.

Anak komedian Sule ini selalu tampil all out. Namun, sepatu jadi penunjang paling penting bagi penampilannya. Bahkan untuk tampil kece, Ikky, sapaannya, mengkoleksi berbagai jenis sepatu.

" Bisa dibilang salah satu yang jadi koleksi Ikky itu ya sepatu. Tidak masalah brand-nya apa, yang penting nyaman dan enak dilihat," tuturnya di Grand Launching Life8, di Jakarta Barat, Jumat 19 Januari 2018.

Bagi pelantun lagu 'Kesempurnaan Cinta' itu, sepatu koleksinya bukan hanya sekadar tren. Untuk jenisnya sendiri Ikky lebih menyukai sepatu sport.

 Rizky Febian

(Foto: instagram @rizkyfbian)

" Karena selain nyaman dan santai, sepatu sport itu dipakai ke mana aja tetap bagus, pas, dan enak dilihat," tuturnya.

Mantan kekasih Vebby Palwinta itu mengaku tak punya budget khusus untuk membeli sepatu. Hanya saja, hingga kini sepatunya sudah mencapai 25 pasang.

" Budget-nya tidak tentu, sebulan bisa dua sampai tiga pasang. Tapi tidak harus selalu beli baru ya tiap bulannya. Kadang-kadang aja," katanya.

 

2 dari 3 halaman

Rilis Album Perdana, Ini Jejak Rizky Febian

Dream - Rizky Febian akhirnya merilis album perdana bertajuk Jejak. Album berisi sembilan lagu tersebut merupakan bentuk kedewasaan Rizky Febian baik dalam segi usia maupun bermusik.

" Album ini sebagai bentuk pendewasaan aku dari yang sebelum sebelumnya. Dan inilah Rizky," ujar Rizky Febian, di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 18 Januari 2019.

  Rizky febian

(Rizky Febian Ava Haprin/ Dream)

Putra sulung komedian Sule ini mengakui, tema untuk kesembilan lagu barunya itu benuansa cinta yang dirasakan olehnya. Tapi kata dia, lagu tersebut bisa diraskan oleh penikmat musik seperti yang mereka rasakan seperti lirik yang ada di lagu tersebut.

" Isi dari lagu-lagu yang ada di album ini merupakan kejujuran dan hampir semuanya sesuai dengan aku. Tapi semuanya juga melalui observasi biar semua bisa nikmatin tanpa harus ngerasa ini adalah curahan hari Iky." jelas Rizky

Sementara untuk pemilihan cover, Iky mengatakan berbeda. Dia tidak mamasang foto wajahnya seperti cover album musisi lainnya. Dia ingin mendulang kesukesesan single Kesempurnaan Cinta.

" Selain itu saya juga mau mengulang kesuksesan single Kesempurnaan Cinta yang tidak ada muka saya dan mereka mengenal saya sebagai Rizky Febian bukan Risky Sule," jelas Rizky. Laporan : Ava Haprin/Dream

3 dari 3 halaman

Via Vallen dan Rezky Febian Jadi Duta Baru Shopee

Dream – Belakangan ini, belanja online menjadi tren di kalangan masyarakat. Melihat tren ini, Shopee ingin memperkuat diri sebagai destinasi belanja masyarakat, terutama bagi generasi milenial.

Keinginan Shopee itu ditunjukan dengan menunjuk brand ambassador yang tengah digandrungi masyarakat Indonesia, Via Vallen dan Rizky Febian.

 Via Vallen dan Rezky Febian Jadi Duta Shopee

“ Semoga ke depannya, kami bisa memberikan pengalaman belanja online yang lebih baik dan sesuai dengan gaya hidup pengguna di Indonesia,” kata Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar, di Jakarta, ditulis Jumat 24 Agustus 2018.

Rezky menjelaskan terpilihnya Via dan Rizky sebagai brand ambassador baru karena musik yang mereka lahirkan diterima di kalangan masyarakat.

Nantinya, kata dia, Via dan Rizkya akan bergabung menjadi duta Shopee bersama Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. Dua penyanyi ini akan mendukung kampanye-kampanye Shopee. Salah satunya adalah 9.9 Super Shopping Day.

Sekadar informasi, Shoppe menghadirkan festival belanja online di Asia Tenggara dan Taiwan selama 14 hari, mulai dari 27 Agustus 2018 sampai 9 September 2018. Pengguna bisa menikmati beragam rangkaian promosi tahun ini, termasuk Super Goyang Shopee dengan total hadiah Rp9,9 miliar, super flash sale, dan diskon hingga 99 persen.

(Sah, Laporan: Rahma Yultus)

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen