Nicholas Sean Tiru Gaya Fesyen Ahok

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 9 Juli 2019 10:12
Nicholas Sean Tiru Gaya Fesyen Ahok
Menurut Sean, apa yang dilakukan itu bukan permintaan dari Ahok. Namun memang itu semua atas keinginan sendiri.

Dream - Nicholas Sean, putra sulung mantan Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok memiliki gaya yang selalu tampil formal. Sejak sang ayah menjabat kepala daerah, Sean memang selalu peduli dengan penampilannya.

Bahkan, kata Sean, gaya dan busana sehari-harinya mengikuti gaya dari sang ayah. Ia mengaku selera busananya memang sama dengan sang ayah.

" Fashion saya taste-nya mirip Papa (Ahok). Biasa orangtua pakai, ya saya ikutin," ujar Sean di sela peluncuran aplikasi fitting room digital, Stevano Brill, di Senopati, Jakarta Selatan.

Menurut Sean, apa yang dilakukan itu bukan permintaan dari Ahok. Namun memang itu semua atas keinginan sendiri.

Sean sendiri tidak memiliki panutan dalam berbusana. Yang dilihat hanyalah gaya busana ayahnya.

" Saya ikutin role model Papa. Karena di keluarga banyak acara dan biasanya rapih. Jadi mindset saya ya harus pakaian rapi ikutin Papa," ungkapnya.

Tak jarang, Sean dan Ahok sering menggunakan busana yang sama dalam acara tertentu.

" Kalau ada acara semua pakai ya saya pakai, kalau saya pakai yang beda sendiri, saya nggak berani," tututnya. (ism) 

 

1 dari 3 halaman

Anak Ahok: He`s Back, My Dad`s A Free Man

Dream Basuki Tjahaja Purnama (BTP) resmi bebas murni hari ini. Dia keluar dari Mako Brimob disambut sang anak, Nicholas Sean Purnama, bersama tim BTP.

Beberapa saat usai Ahok bebas, Sean membuat unggahan cukup mengharukan. Dia memajang foto pertamanya bersama sang ayah setelah menikmati udara kebebasan.

Tampak tawa lebar di bibir keduanya. Terlihat baik Ahok dan Sean sangat menikmati momen kebersamaan itu.

" He's back. My dad's a free man! Thank you everyone for the support (Dia kembali. Ayahku sudah bebas! Terima kasih semua atas dukungannya),"  tulis Sean di akun Instagramnya, @nachoseann, diakses pada Kamis 24 Januari 2018.

  Sean dan Ahok

(Foto: Instagram @nachoseann)

Mantan Gubernur DKI ini keluar dari Mako Brimob sekitar pukul 07.30 WIB. Begitu keluar, dia langsung memeluk putra sulungnya yang telah menunggu.

Selain itu, dia sempat bersalaman dan pamitan kepada sejumlah petugas Lapas Mako Brimob. Tidak lupa, Ahok menyampaikan terima kasih kepada mereka.

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar. Sebagian besar netizen mengucapkan selamat, sementara lainnya mengungkapkan kerinduan pada sosok Ahok.

" Terharuuuuuu!!! God be with you all the time (Tuhan bersamamu sepanjang waktu),"  tulis akun @madealika.

" HUHUHUHUUHUHUHU TERHARU BANGET, WELCOME BACK PAK AHOK <3," tulis akun @frangconna.

2 dari 3 halaman

Dijemput Nicholas, Ini Penampilan Perdana Ahok

Dream - Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok alias BTP sudah meninggalkan Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.    " Dijemput putra sulungnya, Nicholas Sean dan perwakilan dari Tim BTP," ujar salah satu staf pribadi Ahok, Ima Mahdiah saat dikonfirmasi, Kamis 24 Januari 2019. 
Ahok disebutkan meninggalkan Rutan Mako Brimob sekitar pukul 07.30 WIB pagi tadi. Tidak diketahui mengendarai kendaraan apa saat keluar dari gerbang besar Brimob itu. 

  Penampilan pertama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok atau BTP saat Bebas

Penampilan pertama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok atau BTP saat Bebas (Foto: Tim BTP)

  Sesuai permintaan Ahok sebelumnya, penjemputan dirinya tidak ada iring-iringan pengawalan atau apapun.   Lalu, di mana sekarang Ahok berada?  " Langsung menuju kediaman," katanya lagi. Ahok dan dua anaknya tinggal di kawasan Pluit, Jakarta Utara. (Ism)   

3 dari 3 halaman

Aplikasi Fitting Room Digital, Cocok untuk Pecinta Fashion

Dream - Wong Hang tailor membuat gebrakan baru dalam dunia fashion. Kali ini Wong Hang menghadirkan aplikasi fashion bernama Stevano Brill, aplikasi berbasis Augmented Reality.

Aplikasi Stevano Brill ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan kaum urban. Terutama buat mereka yang tidak memiliki waktu luang untuk membuat bajudengan ukuran dan desain yang diinginkan.

" Selain dapat memilih desain jas yang berkualitas, user dapat seakan-akan mencoba pakaian tersebut dengan teknologi Augmented Reality, sehingga tampak berada di dalam fitting room," kata Lianto Wongso, Founder Stevano Brill, di kawasan Senopati Jakarta Selatan belum lama ini.

  aplikasi

Selain itu fitur aplikasi ini sangat memudahkan bagi para pecinta fashion yang ingin memiliki setelan jas.

Fitur yang dihadirkan dalam aplikasi ini adalah yang pertama bisa memilih desain, bahan, sampai warna jas yang diinginkan.

" Untuk hasil akhir jas tak perlu khawatir karena ukuran dan desain sama persis saat diukur di tailor," katanya.

  Aplikasi Ini Mudahkan Pecinta Fashion Membuat Jas

Nicholas Sean Purnama, turut hadir dalam peluncuran aplikasi. (Foto: Nur Ulfa/Dream)

Lianto menambahkan, aplikasi ini juga memanjakan para pecinta fashion dengan mendatangi calon pembeli yang ingin membuat baju.

" User dapat memilih desain jas dengan leluasa. Bahkan tanpa batasan tempat dan waktu. User dapat juga membeli dengan cepat dan akurat," ungkapnya. (ism) 

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-