Mengintip 18 Koleksi Tren Baru Mode Pria Mark & Spencer

Reporter : Ahmad Baiquni
Rabu, 26 September 2018 16:15
Mengintip 18 Koleksi Tren Baru Mode Pria Mark & Spencer
Brand fashion asal Inggris ini memamerkan looks untuk setiap musim.

Dream - Brand fashion pria asal London, Inggris, Mark & Spencer, meluncurkan koleksi terbaru untuk musim gugur. Sebanyak 18 looks dipamerkan dalam ajang Men's Fashion Week 2018 di Wherehouse Plaza Indonesia.

Bertema 'The Foundation Edit', koleksi terbaru ini tampil penuh dengan kesederhanaan dalam berpenampilan. Dengan staples trendi dan bernilai tinggi, 18 looks baru ini menggunakan bahan berkualitas yang menjadikan koleksi ini pilihan berbusana yang tepat.

The Foundation Edit akan tersedia di Marks & Spencer sepanjang tahun. Koleksi ini begitu digandrungi oleh model sekaligus influencer, Oliver Cheshire, terutama untuk item jumper chunky, checked shirts, atasan sporty, kaus rugby, dan topi bisbol.

Koleksi Mark and Spencer© istimewa

Mark & Spencer Mens Wear merefleksikan perubahan pada pakaian pria pada umumnya. Ini termasuk menjahit dengan jumper super lembut yang santai di nada Autumnal, suiting bertekstur, dan kuncinya ada di jaket parka.

Tailoring tertata cukup santai dengan leher roll chunky dan kemeja denim kasual. Tentunya bisa dipakai selain ke kantor.

Koleksi Mark and Spencer© istimewa

Sebuah blazer dan tuksedo tebal yang baru dikembangkan dengan pola beludru dan cetak yang mewah, cocok dengan ikatan dan dasi kupu-kupu untuk melengkapi tampilan.

Koleksi Mark and Spencer© istimewa

Tidak hanya itu, gaya sepatu kunci untuk musim ini termasuk sepatu kulit Chelsea, sepatu brokat dan sepatu olah raga putih sederhana.

Untuk melengkapi tampilan, sorotan aksesori termasuk syal di cetakan dogstooth dan warna blok, baker boys dan topi datar di cetakan herringbone dan ransel.

(Laporan: Erisa Riyana)

Beri Komentar