Unik, JanSport Sulap Tas Jadi Celana Pendek Hingga Bra

Reporter : Putu Monik Arindasari
Minggu, 2 Mei 2021 08:00
Unik, JanSport Sulap Tas Jadi Celana Pendek Hingga Bra
Produsen tas asal Amerika Serikat tersebut membuat 6 jenis fashion item eksklusif yang terbuat dari tas produksi mereka sendiri

Dream - Akhir-akhir ini banyak brand fashion mengusung konsep sustainable yang ramah lingkungan. Brand biasanya menggunakan bahan daur ulang sebagai bentuk kepedulian terhadap permasalahan lingkungan yang saat ini menjadi isu hangat.

JanSport menjadi salah satu brand yang mengikuti tren fashion ramah lingkungan. Produsen tas asal Amerika Serikat tersebut membuat 6 jenis fashion item eksklusif yang terbuat dari tas produksi mereka sendiri

Koleksi Terbaru JanSport© Instagram @jansport

Bekerja sama dengan desainer Nicole McLaughlin, produk tas ini disulap menjadi fashion item seperti alas kaki, outfit dan peralatan camping .

 

1 dari 3 halaman

Koleksi Nyentrik

Celana Pendek JanSport© Instagram @jansport

Namun uniknya, koleksi upcycled itu juga menghadirkan celana pendek serta bra! Terbuat dari tas yang tidak terlalu besar, celana pendek juga bra tersebut memiliki kantong serta resleting layaknya tas pada umumnya.

Bra Jansport© Instagram @jansport

Tampil nyentrik dan nyeleneh, sayangnya koleksi fashion keluaran produsen tas yang berdiri tahun 1967 ini hanya tersedia di wilayah Amerika Serikat saja saja.

(Sumber: worldofbuzz.com)

2 dari 3 halaman

Terlihat Fashionable, Harga Celemek Ini Capai Rp11,6 Juta!

Dream Brand ternama, Jil Sender, baru-baru ini meluncurkan produk fashion terbaru. Uniknya, brand mewah yang berbasis di Italia ini meluncurkan celemek yang memiliki tampilan fashionable.

Celemek terbaru yang dikeluarkan oleh brand yang mengusung konsep mewah serta minimalis itu memiliki model yang terlihat berbentuk seperti huruf A.

Celemek Jil Sender© Hypebeast.com

Tampil dalam warna beige yang kalem, produk yang menjadi koleksi musim semi dan panas 2021 ini terbuat dari katun natural yang menampilkan nuansa alami.

Selain itu, kedua sisi celemk cantik ini dihiasi dengan kancing logam berwarna emas. Pada bagian kerah juga terdapat lubang yang memiliki pinggiran berwarna senada.

 

3 dari 3 halaman

Senilai Belasan Juta

Lubang yang terdapat di sisi kanan dan kiri ini berfungsi sebagai penahan tali yang nantinya akan dikalungkan pada leher. Menariknya, tali ini juga dapat disesuaikan dengan ukuran tubuh pemakai.

Terdapat tulisan 'Never Fade Away' yang terdapat dalam pola kotak berwarna coklat keunguan pada bagian belakang celemek ini. Bagian belakang juga dihiasi oleh kancing logam berwarna emas serta

Celemek yang memberikan kesan stylish saat dikenakan ini merupakan rancangan desainer ternama Lucie dan Luke Meier. Meskipun memiliki desain yang minimalis, produk berwarna kalem ini ternyata dibanderol Rp11,6 juta! Harga yang memang fantastis untuk satu buah celemek.

(Sumber: hypebeast.com)

Beri Komentar