Uniqlo Rilis Koleksi Starwars, Penggemar Mengantre Sejak Pagi

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 11 Desember 2019 10:48
Uniqlo Rilis Koleksi Starwars, Penggemar Mengantre Sejak Pagi
Antrian panjang dengan kostum Star Wars

Dream - Para pecinta Star Wars pasti sudah menantikan film terbaru Star Wars: The Rise of Skywalker, yang akan tayang dalam waktu dekat. Tak hanya para fans, produsen fashion UNIQLO juga telah bersiap menyambut tayangnya film legendaris itu.

UNIQLO mempunyai cara unik menyambut film terbaru Star Wars dengan meluncurkan koleksi terbaru. Kehadirannya bahkan sempat membuat para penggemar film perang bintang kolosal tersebut rela mengantre berjam-jam untuk mendapatkan koleksi UT Star Wars.

 Star Wars© dream.co.id

Koleksi UT yang terinspirasi dari petualangan luar angkasa film Star Wars ini tersedia di seluruh toko UNIQLO Indonesia mulai sejak Senin, 9 Desember 2019.

1 dari 4 halaman

Antrean Panjang

UNIQLO yang menjual koleksi terbaru di Jakarta dan Bandung ini telah membuat para penggemar Star Wars. Mereka antusias mengenakan atribut sambil memilih koleksi yang baru saja diluncurkan tersebut seperti t-shirt dan sweater hoodie.

 Star Wars© dream.co.id

 Star Wars© dream.co.id

Setelah lebih dari 40 tahun film Star Wars memikat hati penggemarnya, kisah Skywalker akhirnya diakhiri dengan dirilisnya Star Wars: The Rise of Skywalker 18 Desember nanti.

2 dari 4 halaman

Uniqlo x KAWS Hadir Kembali, Tapi Ada Syarat Pembelian

Dream - Buat kamu yang saban hari kehabisan koleksi Uniqlo x KAWS ada kabar gembira nih!

Brand busana asal Jepang itu mengumumkan akan kembali merilis koleksi Uniqlo UT yang sempat hype banget. Karena breand ini kerap menjadi barang buruan para penggemarnya di Indonesia.

Dilansir dari laman Uniqlo.com, koleksi itu dikabarkan bakal dirilis pada 30 Agustus 2019. Dari koleksi kaos yang sebelumnya sempat dirilis dipastikan bakal dirilis kembali.

Harga yang dibanderol pun masih sama, yakni Rp 199.000.  Namun, untuk kali ini adalah syarat pembelian loh, jadi kamu hanya diperbolehkan membeli satu kaus per warna dan motif.

3 dari 4 halaman

Tak Dibeberkan Alasannya

Uniqlo tak membeberkan alasan syarat tersebut. Namun, syarat ini diperkirakan karena kondisi rebutan yang terjadi saat rilis pertama koleksi Uniqlo UT KAWS Summer ini.

Saat itu, tak sedikit pembeli berebut untuk mendapatkan koleksi kaus. Ada sebagian orang yang membeli untuk dipakai atau untuk dijual kembali.

Harga resale kaus ini pun lebih mahal dibanding ritel. Kenaikan harga resale di kisaran Rp 350.000.

4 dari 4 halaman

Uniqlo x KAWS

      View this post on Instagram

#UTxKAWS is back for an encore! Coming September 6th to all stores and online. *Select patterns only #WearYourWorld #KAWS #UNIQLOCanada #uniqloUT

A post shared by UNIQLO Canada (@uniqlocanada) on

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin