Bingung Pilih BB Cream Atau CC Cream? Ini Perbedaannya

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 17 April 2018 11:22
Bingung Pilih BB Cream Atau CC Cream? Ini Perbedaannya
BB Cream hadir lebih dulu, kemudian disusul dengan CC Cream.

Dream - Pergeseran tren kecantikan membuat produk makeup berkembang dengan pesatnya. Memenuhi kebutuhan para wanita dengan menawarkan serangkain produk dekoratif yangs emakin inovatif.

Salah satunya ditandai dengan kemunculan BB Cream, yang kemudian beralih pada pemakaian CC Cream dan DD Cream.

Tapi, tahukah kamu perbedaan ketiga krim tersebut? Manfaat dan kekurangan dari masing-masing produk. Dilansir dari Makup.com, berikut perbedaan BB Cream dan CC Cream.

BB Cream

Shutterstock© dream.co.id

Krim ini diformulasi untuk fokus merawat kulit. BB Cream atau Beauty Balm adalah serum all in one, pelembab, primer, SPF dan foundation yang sangat populer di Asia.

BB Cream diklaim sangat nyaman dikenakan, karena memberikan hasil yang alami. Sekaligus bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit.

CC Cream

Shutterstock© dream.co.id

Produk kecantikan yang satu ini hadir ketika pasar mulai merasa jenuh dengan produk yang sebelumnya. Ini merupakan generasi produk berikutnya, yang telah mengalami perkembangan dan peningkatan kandungan-kandungan pembuatnya.

CC Cream dibuat untuk mengoreksi warna, mengandung semua manfaat yang ada di dalam BB Cream. Selain itu, diklaim bisa juga untuk mencerahkan bintik-bintik gelap. Serta, meningkatkan keseluruhan warna kulit.

Beberapa, bahkan dibuat dengan warna yang berbeda untuk mengatasi kemerahan pada kulit. Krim ini cenderung menawarkan lebih banyak cakupan, yang sangat bagus untuk pemilik flek hitam, jerawat dan kulit belang.

Setelah tahu bedanya, sekarang kalian bisa beralih pada krim yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu ya!

Beri Komentar