Hijaber, Begini Cara yang Benar Menyimpan Koleksi Jilbabmu

Reporter : Irma Suryani
Sabtu, 28 Oktober 2017 16:47
Hijaber, Begini Cara yang Benar Menyimpan Koleksi Jilbabmu
Berikut ini beberapa tempat yang bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan koleksi jilbabmu yang baik dan benar.

Dream - Apakah kamu termasuk dalam hijaber yang senang mengoleksi jilbab? Mulai dari pashmina, kerudung segitiga, jilbab instan sampai yang bahan sifon, tersimpan dalam sebuah lemarimu.

Tak jarang kamu merasa bingung ingin mengenakan jilbab kesayangan, namun entah berada dimana. Hal ini dikarenakan tumpukan jilbab tak tertata rapi dan membuatmu kesulitan mencarinya.

Dilansir dari fustany, berikut ini beberapa tempat yang bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan koleksi jilbabmu yang baik dan benar.

Sebelum disimpan, pisahkan jenis jilbab sesuai dengan bahannya, misalnya katun dengan katun, sifon dengan sifon dan seterusnya.

Salah satu alat yang memudahkan kamu untuk menggantung jilbab adalah hanger, Perlu diingat, hanger untuk jenis jilbab yang panjang dan lebar. Sebelum digantung, sebaiknya disetrika terlebih dahulu agar tidak terlihat garis-garis lipatannya.

Ketika menyetrika, jangan lupa menyemprotkan pengharum agar jilbab bisa mudah licin dan halus. Setelah itu, simpan di dalam lemari yang sudah diberi pengharum lemari, agar jilbab tidak terasa bau lemari.

Mulai sekarang gak ada lagi deh jilbab kusut dan bingung mencarinya.

Beri Komentar