Ide Pakai Busana Syari Warna Gonjreng dari Artis Hijab

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 24 Oktober 2017 13:28
Ide Pakai Busana Syari Warna Gonjreng dari Artis Hijab
Banyak selebritis hijab Indonesia yang juga kerap menggunakan warna berani kala mengenakan busana syari.

Dream - Busana syari biasanya identik dengan nuansa adem, sejuk dan berwarna kalem. Namun salah satu desainer akhirnya berani keluar dari zona nyaman.

Pada gelaran Jakarta Fashion Week 2018 kemarin, Oki Setiana Dewi yang terinspirasi dari musim dingin di Jerman menghasilkan rancangan berbeda pada busana syarinya. Pemilik label OSD by Oki Setiana Dewi ini membuat koleksi busana syari dengan model coat tipis yang menggunakan warna-warna terang nan gonjreng.

Banyak selebritis hijab Indonesia yang juga kerap menggunakan warna berani kala mengenakan busana syari. Dilansir dari akun Instagramnya, berikut ini tiga artis hijab Indonesia berbusana syari dengan warna yang lebih 'berani'

1. Nuri Maulida

Artis cantik ini akhirnya memutuskan diri untuk berhijab dan menikah dengan seorang anggota DPRD Lampung. Bahkan kini Nuri Maulida mulai sering mengenakan busana yang lebih syari sehari-hari. Seperti yang dilansir dari akun Instagramnya di @nurimaulida, ia sering terlihat mengenakan busana syari dengan warna lebih berani seperti orange, merah dan biru.

2. Sarah Vi

Syarifah Helfira Djamaluleil atau dikenal sebagai Sarah Vi kini sudah menutup auratnya dengan berhijab. Tak tanggung-tanggung, wanita berusia 41 tahun itu langsung membalut tubuhnya dengan busana yang syari. Dilansir dari akun Instagramnya, Sarah Vi sering memakai busana syari dengan warna berani seperti hijau dan biru. Meski begitu ia tetap terlihat cantik dengan balutan busana syari yang kekinian.

3. Cindy Fatika Sari

Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Cindy Fatika Sari memang sudah berhijab. Sering memilih warna pink, putih dan peach, namun istri dari Tengku Firmansyah ini juga terkadang memakai nuansa gonjreng dalam berbusana. Seperti kala menghadiri sebuah acara award, ia terlihat mengenakan busana syari bernuansa orange didampingi suaminya.

 

Beri Komentar