Lebih Nyaman Gunakan Hijab Premium dan Berkelas dari LaReine

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 23 November 2022 08:45
Lebih Nyaman Gunakan Hijab Premium dan Berkelas dari LaReine
Selain desain berkelas, teknologi pada koleksi perdananya juga sangat penting untuk hijaber yang aktif beraktivitas sehari-hari.

Dream - Jumlah brand fashion lokal berkualitas semakin banyak dari tahun ke tahun. Kualitasnya juga mampu bersaing dengan brand internasional. Bahkan, beberapa brand bisa tampil di fashion week negara lain dan menjual produknya di manca negara.

Begitu pula industri modest fashion. Berdasarkan laporan The State of Global Islamic Economy Report 2019/2020, Indonesia menduduki peringkat ketiga fashion muslim terbaik di dunia setelah Uni Emirat Arab dan Turki.

Tidak hanya kualitas, prestasi tersebut juga berhasil didapatkan akibat banyaknya ragam fashion muslim lokal dengan nilai yang berbeda. Salah satu brand fashion muslim lokal yang baru saja meluncurkan koleksi terbarunya adalah LaReine Scarves.

Brand fashion muslim asal Bandung ini menawarkan desain hijab elegan dan premium bertajuk 'You Are Queen'. Konsep tersebut menggambarkan kepercayaan diri desainernya, Citra Irene untuk jadi versi terbaik dirinya sendiri.

“ Kepercayaan diri adalah kunci agar kita bisa menampilkan versi terbaik dari diri kita. Hijab premium dari LaReine siap menemani para wanita muslimah Indonesia dengan penampilan terbaiknya yang bagaikan seorang ratu,” ungkap Citra dalam acara Grand Launching LaReine di The Residence OnFive Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Senin 21 November 2022.

1 dari 2 halaman

Peluncuran Koleksi Perdana LaReine© LaReine

Foto: LaReine

Dalam acara tersebut, mereka menampilkan dua koleksi perdana, yaitu hijab voal premium, Kralice Series, dan hijab satin premium, Lumiere Series. Kralice Series terbuat dari bahan voal ultra-fine signature dengan detail laser cut.

Koleksi tersebut juga memiliki desain yang terinspirasi dari energi positif tiga kesatria wanita Turki, yaitu Aygul Hatun, Balla Hatun, dan Halime Hatun. Desain tersebut tampil dalam 3 warna berbeda.

2 dari 2 halaman

Sementara Lumiere Series terbuat dari bahan satin ultralight dengan teknologi AIRify, yaitu lubang mikroskopis yang ada pada permukaan kainnya. Teknologi tersebut membuat sirkulasi udara dalam hijab lebih baik.

Peluncuran Koleksi Perdana LaReine© LaReine

Foto: LaReine

Sehingga, pemakainya akan merasa lebih nyaman dan sejuk saat memakai hijab sepanjang hari. Teknologi ini dihadirkan untuk menjawab kekhawatiran para pengguna hijab satin yang sering merasa kurang nyaman jika dipakai beraktivitas dalam jangka waktu lama. Sama dengan seri sebelumnya, Lumiere Series hadir dalam 3 pilihan warna.

Jika tertarik untuk mencoba koleksinya, kamu bisa mendapatkan hijab LaReine di situs resmi www.lareineofficial.com dengan harga dimulai dari Rp229 ribu. Kamu juga bisa mengetahui seputar koleksinya melalui Instagram @lareinescarves.

Laporan: Erdyandra Tri Sandiva

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More