Styling Pashmina Simpel, Cocok untuk Hijaber Newbie

Reporter : Shania Suha Marwan
Sabtu, 3 Desember 2022 16:39
Styling Pashmina Simpel, Cocok untuk Hijaber Newbie
Bagi kamu yang baru belajar pakai hijab, tengok tutorial ini.

Dream - Styling kerudung caranya sangatlah beragam, yang tentunya bisa kamu sesuaikan dengan gaya yang kamu miliki. Terkadang banyaknya referensi dalam menggunakan kerudung yang mungkin terlalu rumit.

Padahal, sebenarnya kamu bisa menggunakan kerudung dengan cara yang simpel dan mudah. Hasil look-nya pun tak kalah stylish. 

Penggunaan kerudung yang simpel dan mudah bisa dilakukan oleh kamu yang mungkin baru belajar menggunakan hijab, dan masih pemula. Tak hanya itu, untuk kamu yang anti-ribet juga bisa banget menggunakan kerudung yang simpel berikut.

1 dari 3 halaman

Jika biasanya untuk menggunakan kerudung simpel, kamu menganadalkan kerudung segi empat. Memanfaatkan kerudung pashmina juga bisa kamu lakukan. 

Penasaran cara menggunakan pashmina yang simpel caranya gimana? Pertama, siapkan jarum pentol atau peniti, dan kerudung pashmina. 

Sebelum menggunakan kerudung kamu perlu pakai ciput terlebih dahulu, untuk membuat kerudung yang kamu gunakan tidak mudah berantakan. 

2 dari 3 halaman

Bahan Ceruti atau Sifon

© Instagram/blarvesofficial

Selanjutnya, ambil kerudung pashmina, bisa yang bahannya ceruti ataupun sifon, lalu pasangkan di atas kepala, mengikut bentuk wajahmu, dan sematkan jarum pentol di bagian bawah dagu. Untuk kamu yang belum bisa menggunakan jarum pentol, kamu juga bisa menggantinya dengan peniti. 

Setelah itu, silangkan kedua sisi kerudung dan, secara perlahan bawa satu-satu sisinya ke bagian belakang. 

© Instagram/blarvesofficial

Langkah terakhir yang perlu dilakukan adalah mengikatkan kedua sisi kerudung yang berada di belakang leher, dan merapikannya. 

3 dari 3 halaman

Lihat Detail Videonya

      View this post on Instagram

A post shared by @blarvesofficial

Beri Komentar