Banyak Tingkah saat Rekam Tugas Sholat Berjamaah, Bocah Ini Bikin Ngakak Ibunya

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila
Kamis, 23 April 2020 07:01
Banyak Tingkah saat Rekam Tugas Sholat Berjamaah, Bocah Ini Bikin Ngakak Ibunya
Bocah itu semakin salting karena celananya robek.

Dream - Anak adalah sumber kebahagiaan orang tua. Mungkin istilah tersebut adalah yang paling cocok menggambarkan kehadiran anak. Tingkah lucu dan menggemaskan kerap kali muncul selama tumbuh kembang sang anak.

Tak jarang, anak - anak sangat aktif saat melakukan berbagai aktivitas. Orang tua terkadang kewalahan menghadapinya. Apalagi saat harus mengajarkan anak-anak untuk beribadah seperti halnya belajar sholat. Anak - anak pasti akan merasa gelisah, tak fokus, dan banyak bergerak. 

Sebenarnya polah anak - anak tersebut masih wajar dilakukan. Aksi pecicilan mereka di usia yang masih belia merupakan proses belajar agar nantinya bisa khusyuk beribadah. Dilansir artikel Diadona, terdapat potret lucu yang terjadi ketika orang tua mengajarkan sholat pada anaknya. Berikut informasinya.

1 dari 3 halaman

Sang Anak Tak Bisa Diam Ketika Sholat

 Sang Anak Tak Bisa Diam Ketika Sholat© Twitter @dnaulll

Dalam sebuah unggahan video di akun twitter @dnaulll, terdapat video lucu yang dari seorang anak kecil. Seorang anak laki-laki tersebut terlihat sedang melaksanakan sholat bersama kedua orang tuanya.

Dalam video tersebut, anak laki - laki tersebut selalu bergerak dan tidak bisa diam saat ayahnya mulai membacakan beberapa ayat suci.

Beberapa detik setelah itu, karena terlalu banyak tingkah, terjadi sebuah kejadian lucu dimana  celana anak itu sobek. Ia tampak kebingungan dan memegang celananya itu.

2 dari 3 halaman

Orang Tuanya Ngakak

Setelah merobek celananya, sang Ibu yang berdiri di belakang anak tersebut tampak menahan tawa. Dia tetap berusaha fokus menyimak bacaan Al Quran dari suaminya.

Saking tidak kuatnya, tawanya pecah juga saat ia berusaha untuk mengucap " Aamiin..." pada saat bacaan al-fatihah.

Kedua orang tuanya tersebut tertawa bersamaan saat melihat celana anaknya sobek. Akhirnya mereka harus menunda sholat berjama'ah tersebut karena tingkah anaknya tersebut.

Video yang diunggah pada 20 April lalu, sontak membuat banyak netizen terbahak-bahak dan membanjiri postingan tersebut dengan komentar kocak. Seketika video berdurasi 26 detik itu pun viral di media sosial. 

3 dari 3 halaman

Video Untuk Tugas Praktek Sholat

Setelah diusut, ternyata video kocak tersebut sengaja dibuat untuk memenuhi tugas praktek sholat sang anak. 

Berikut unggahan videonya

 

 

Beri Komentar