Gaya Ngabuburit Hijabers Jakarta

Reporter : Kusmiyati
Sabtu, 19 Juli 2014 18:29
Gaya Ngabuburit Hijabers Jakarta
Hijaber Community Jakarta berharap acara yang dilaksanakan pertengahan ramadan ini dapat memberikan keberkahan dan mempersolid seluruh anggota.

Dream - Ngabuburit dan kumpul bersama di bulan ramadan menjadi salah satu agenda Hijabers Community (HC) Jakarta untuk mempererat tali silaturahim anggotanya. Tradisi tahunan ini pun kembali digelar namun dengan agenda lebih istimewa.

" Tahun lalu juga ada kegiatan seperti ini, bedanya kalau tahun ini ngabuburit dan silaturahim anggota HC Jakarta sekaligus selamatan acara hijab day beberapa bulan lalu. Kami ingin ngabuburit bersama dengan sesuatu yang positif" ujar Panitia Seksi Acara, Neisya Laras Citra saat ditemui di lokasi acara, Hotel Grand Sahid, Jakarta, Sabtu, 19 Juli 2014.

Acara ngabuburit HC Jakarta kali ini dikemas begitu menarik mulai dari talkshow tentang fashion dari desainer ternama, tausyiah hingga hiburan musik nasyid accapella.

" HC Jakarta ini seperti wadah untuk para anggotanya bersosialisasi satu sama lain dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Tidak hanya pengajian, acara juga ada talksow dari Barli Asmara dan masih banyak lagi acaranya," kata Neisya kepada Dream.co.id.

Neisya pun mengatakan acara ngabuburit ini mendapatkan respon positif dari masyarakat.

" Alhamdulillah antusiasnya tinggi sekali, tidak hanya anggota tetapi dari masyarakat umum juga. Anggota HC Jakarta sudah mencapai 3.500 yang terdata," kata neisya.

Neisya berharap acara yang dilaksanakan pertengahan ramadan ini dapat memberikan keberkahan dan membuat seluruh anggota semakin solid.

" Tujuannya membuat anggota HC Jakarta semakin solid lagi, semakin mendapat dan saling berbagi ilmu yang bermanfaat," harap Neisya.

Beri Komentar