Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Minta Sopir Melipir di Kantor PJR, Ganjar Pranowo Santap Nasi Bekal di Parkiran

Minta Sopir Melipir di Kantor PJR, Ganjar Pranowo Santap Nasi Bekal di Parkiran Ganjar Pranowo (Foto: Instagram @ganjar_pranowo)

Dream - Sosok Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo termasuk salah satu kepala daerah yang aktif menggunakan sosial media untuk berkomunikasi dengan masyarakat atau media sosial kebijakan pemerintahannya. Hal yang sama juga dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, serta sejumlah gubernur atau bupati lain. 

Terbaru unggahan Ganjar menjadi sorotan karena memperlihatkan kehidupan seorang kepala daerah yang tak berbeda jauh dari masyarakay pada umumnya. Ganjar ternyata sering juga membawa bekal makanan yang disantap saat bekerja.

Berita terkait Ganjar Pranowo bisa dibaca di Liputan6.com

Aktivitas Ganjar menyantap bekal makanan di tempat parkir terdengar seperti hal lumrah. Namun ketika hal tersebut dilakukan oleh orang nomor satu di Jateng, santer juga disebut kandidat Calon Presiden 2024, perhatian yang diberikan menjadi lebih besar.

Perhatian inilah yang diberikan pengelola akun gosip @lambegosiip yang menuliskan keterangan unggahannya, "Beredar video Pak Ganjar sedang makan bekal di parkiran.

Sang Gubernur diinformasikan membawa bekal dari rumahnya dan singgah di sebuah masjid untuk sholat, kemudian makan di halaman parkir.

ganjar pranowo

Setelah ditelusuri, rupanya gubernur yang menjabat dua periode itu habis melakukan sidak pelaksanaan PPKM MIkro Darurat di Pekalongan dan Pemalang pada 4 Juli 2021.

Mengutip keterangan Instagram @jayalah.negriku, dia meminta sopirnya berhenti sebentar di kantor PJR yang ada di samping pintu masuk gerbang tol Pemalang.

ganjar pranowo

Ganjar terlihat duduk di pembatas parkiran mobil tanpa alas, apalagi kursi maupun meja makan. Dia memegang satu kotak nasi, beberapa ekor kucing juga nampak berkeliaran di sampingnya.

Bekal yang dibawa sang gubernur juga sederhana, ada nasi putih dan dua tempe goreng berukuran kecil. Serta bungkusan sayur lodeh yang kemudian ia campurkan jadi satu.

Kala itu Ganjar sempat diajak makan siang oleh Wali Kota Pekalongan namun dia menolak karena sudah membawa bekal dari rumah.

Aksinya ini sempat membuat beberapa petugas kebingungan. Mereka tak menyangka, orang nomor satu di Jawa Tengah itu sedang makan di parkiran.

 

Sumber: Instagram @lambegosiip

      View this post on Instagram      

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Ganjar Ungkap Ada Intimidasi ke Kepala Daerah-Kades Agar Tak Pilih 03:

Ganjar Ungkap Ada Intimidasi ke Kepala Daerah-Kades Agar Tak Pilih 03: "Ojo Kenceng-Kenceng Katanya"

Ganjar sebut kades hingga kepala daerah mendapat telepon menjelang Pilpres 2024.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
DRESS IT! Tips Cara Mengikat Ujung Kemeja Biar Kece

DRESS IT! Tips Cara Mengikat Ujung Kemeja Biar Kece

Sahabat Dream harus lihat dan ikutin nih cara-cara mengikat ujung kemeja biar rapi dan lebih kece.

Baca Selengkapnya