Heboh Pegawai KAI Tampan di Stasiun Juanda

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 7 Oktober 2014 20:09
Heboh Pegawai KAI Tampan di Stasiun Juanda
Keberadaanya sosok pria tinggi itu memberi warna tersendiri bagi kaum hawa dikala lelah usai berdesak-desakan menggunakan kereta.

Dream - Para Nitezen Tanah Air khususnya perempuan tengah ramai memperbincangkan pegawai PT Kereta Api Indonesia, tampan yang bertugas di Stasiun Juanda, Jakarta.

Nama si pria itu adalah Yudi Ramdhan. Dalam Instagram-nya, sepekan lalu Yudi mengunggah beberapa foto sedang memakai kemaja putih lengan pendek dengan tulisan commuter line di sisi kiri baju.

Yudi juga mencantumkan profesinya di PT KAI Commuter Jabodetabek Commercial Dept-Present, freelancer model dan commercial talent.

Foto-foto ini tak kalah bikin heboh seperti beredarnya foto selfie Nurul Habibah, Satpol PP cantik dari Banten beberapa waktu lalu. 

Keberadaanya Yudi dengan sosok tinggi itu memberi warna tersendiri bagi kaum hawa dikala lelah usai berdesak-desakan menggunakan kereta.

" Seketika temen kosan jakbar geger karena mas ganteng petugas @commuterline di st. Juanda. Mungkin mimin bisa bantu?" tulis Mellisa Eka dalam akun twitter-nya @semangkasegar.

" Jangan bilang Bentar lagi bakal ada FTV syuting di Juanda," tambah Mellisa.

Foto Yudi Ramdhan juga ramai diposting di sosial media Path. Banyak wanita pengguna sosial media penasaran.

" Katanya lagi ramai diperbincangkan. Ganteng sih, tapi rela bagi-bagi?," tulis akun bernama Bhatzky di Path.

(Ism, Sumber: Merdeka.com)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone