Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Heboh Video Manusia `Vampire`, Tak Punya Bayangan di Cermin

Heboh Video Manusia `Vampire`, Tak Punya Bayangan di Cermin

Dream - Semakin maju sebuah zaman, semakin banyak masyarakatnya yang tidak percaya pada hantu atau makhluk dari dunia lain.

Ketidakpercayaan itu biasanya didasarkan pada kurangnya bukti fisik seperti video atau foto.

Namun sebuah video di Viral4Real, mengundang heboh netizen karena dilaporkan bisa membuktikan keberadaan vampir.

Seperti yang diceritakan dalam dongeng dan film, vampir adalah makhluk abadi yang hobi menghisap darah korbannya.

Vampir ini adalah 'hantu' dari dunia Barat dan memiliki kelemahan takut pada sinar matahari.

Konon tanda-tanda seseorang adalah vampir adalah jika dia berada di depan cermin, maka dalam cermin tersebut tidak ada pantulannya.

Nah, video dari Viral4Real ini memperlihatkan sosok lelaki berbaju hitam dengan kaca mata hitam yang 'diduga' adalah vampir.

Pasalnya, ketika dia berjalan melewati cermin, tidak ada pantulan dia di cermin yang menempel di dinding.

Namun banyak netizen yang mengkritik video tersebut. Mereka mengatakan video tentang vampir ini telah diedit.

Karena pantulan wanita yang sedang duduk dan pria yang berdiri membelakangi cermin 'tidak bergerak' sementara lelaki berbaju hitam itu lewat.

 

(Ism) 

CCTV Rekam `Penampakan` yang Bikin Bergidik

Dream - Banyak yang menganggap kejadian aneh yang terekam kamera CCTV swalayan tersebut adalah poltergeist atau gangguan hantu.

Poltergeist adalah sebuah fenomena supernatural mengerikan terkait berbagai gangguan fisik seperti suara yang keras, hingga benda-benda yang bergerak sendiri.

Dalam video yang diunggah di YouTube oleh netizen bernama Alfredo Alvarez terlihat kotak-kotak makanan secara misterius, jatuh dari rak-rak dengan sendirinya.

Tak satu pun, baik pelanggan dan staf toko, yang berani mendekat ke area tempat peristiwa aneh itu terjadi.

Mereka hanya bingung dan mencoba mencari tahu tentang peristiwa itu. Rupanya mereka juga takut ketika kotak-kotak makanan itu jatuh berhamburan dengan sendirinya.

Setelah beberapa lama, barulah ada seorang laki-laki memakai jaket hitam yang berani mendekat dan mencoba mencari tahu apa yang terjadi.

Salah satu pelanggan yang terekam dalam video mengatakan dia merasakan kehadiran makhluk gaib ketika kejadian berlangsung. Boleh percaya atau tidak!

Nekat Panjat Piramida Giza, Sampai di Puncak Cuma Mau...

Dream - Andrej Ciesielski, Pemuda 18 tahun asal Jerman ini memang nekat. Meski harus hukum demi, pria ini sudah terlanjur terobsesi memanjat Cheops Pyramid, atau Piramida Agung Giza. Tujuannya hanya untuk berfoto.

Seperti dilansir Metro.co.uk 27 Januari 2016, Menaiki monument-monument bersejarah yang terdapat di mesir, seperti yang dilakukan Andrej adalah tindakan illegal, dan bisa dijatuhi hukuman 3 tahun penjara.

Mengetahui hal tersebut tak membuat Andrej mengurungkan niatnya, Ia berhasil mendaki bangunan berusia 4.500 tahun dengan tinggi 146 meter tersebut dalam waktu delapan menit.

“Saya diberitahu bahwa apa yang saya lakukan berisiko dihukum penjara, meskipun saya pikir itu seimbang dengan foto-foto yang saya peroleh,” ujar Andrej

Begitu tiba dibawah, Polisi sudah menunggu, Iapun dibawa untuk di Introgasi

“Rasanya benar-benar nyata berdiri di atas salah satu keajaiban dunia dan sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan. Saya ingin mengeksplor budaya Mesir dan saya pasti berhasil melakukannya. “ Penasaran seperti apa? berikut videonya (sumber : Youtube/Best Travel Destination)

 

Jangan Panggil Nama `Awang` di Desa Ini, Sebab yang Muncul...

Dream - Sejak bulan lalu, warga di Kampung Cempaka, Kuantan, Pahang, Malaysia, digegerkan oleh kemunculan buaya. Yang unik, buaya tersebut hanya akan muncul jika dipanggil dengan nama “Awang”.

“Kalau ada yang berteriak nama Awang, dia baru mau muncul,” kata penduduk Kampung Cempaka, Mohd. Zaki Taufik, penduduk Kampung Cempaka, sebagaimana dikutip Dream darimynewshub.cc, Jumat 29 Januari 2016.

“Tapi kalau dipanggil dengan nama lain, buaya itu tak mau ke permukaan,” tambah pria berusia 31 tahun tersebut.

Penduduk setempat menyebut buaya itu berwarna kuning kecokelatan. Sehingga sebagian juga menyebutnya sebagai buaya tembaga. Buaya ini diduga terdampar di parit kampung tersebut akibat meluapnya Sungai Kuala Baru ketika terjadi banjir tahun lalu.

Zaki menambahkan, setelah kemunculan Awang, banyak warga datang ke parit itu setiap pagi dan petang. Mereka semata-mata ingin melihat buaya itu muncul dan memberinya makanan.

“Buaya ini tidak mengancam penduduk di sini. Sebaliknya keberadaan Awang membuat desa kami terkenal karena banyak orang dari luar datang untuk melihatnya,” katanya.

Sementara itu, kepala desa Kampung Cempaka, Mat Lazim Kadir, mengatakan, sejak daulu, daerah kampung itu sering menjadi tempat 'persinggahan' buaya yang terdampar akibat hanyut oleh air pasang sungai dan laut.

Menurutnya, buaya-buaya tersebut kembali ke habitat aslinya ketika terjadi air pasang yang berikutnya.

“Kemunculan buaya di sini sebenarnya sudah lama terjadi. Tapi karena media sosial, baru kali ini menjadi buah mulut orang sampai tersebar luas,” ujar Kadir.

“Ada yang bilang ada tiga ekor buaya tembaga di dalam parit ini, tapi saya hanya pernah melihat dua karena mereka tidak muncul secara serentak,” tambah Kadir.

Namun, menurut Kadir, reptil sepanjang hampir dua meter itu tidak berbahaya bagi penduduk, karena sudah jinak dan mengenal penduduk sekitar.

“Parit yang dalam dengan jumlah ikan yang banyak menyebabkan buaya nyaman berada di dalam parit itu. Reptil itu hanya akan meninggalkan parit tersebut ketika terjadi banjir besar dan air pasang besar lagi,” tutur dia.

Selain itu, tambah Kadir, karena sering diberi makanan, buaya itu tampaknya tidak takut manusia dan akan muncul meskipun dikerumuni orang banyak yang menunggu untuk melihatnya.

Sekretaris Kampung Cempaka, Mohd. Azri Abdul Rahman, berharap pemerintah memasang papan tanda peringatan agar warga lebih berhati-hati.

Sementara itu, Departemen Perlindungan Satwa Negeri Pahang akan melakukan operasi penangkapan buaya tembaga itu. Salah satu caranya dengan menggantung ayam di permukaan parit.

“Sebelum ini tali yang digunakan untuk menjerat moncong buaya yang diapung menggunakan pelampung tidak berhasil karena arus air yang deras,” tutur Datuk Khairiah Mohd. Shariff, Direktur Departemen Perlindungan Satwa.

“Kami menyarankan warga agar tidak mendekati daerah itu untuk menghindari kejadian tidak diinginkan. Jika perlu kami harus bertindak tegas dengan membatasi warga dari mendekati tebing parit itu,” tambah dia.

Menurutnya, parit tersebut bukan tempat tinggal reptil seperti itu dan dikhawatirkan buaya tersebut akan menjadi buas ketika lapar dan terancam.

“Hanya sungai saja menjadi habitat alami buaya,” kata Khairiah Shariff. (Ism)

Kerennya Pengamen di Jakarta Ini Bawakan Lagu `Kamen Rider`

Dream - Bagi generasi 90-an, tentu sangat mengenal film-film kartun yang selalu menemani dari layar kaca. Salah satunya adalah Ksatria Baja Hitam (Kamen Rider Black).

Yup, film kartun tentang ksatria bertopeng pembela keadilan dan kebenaran ini benar-benar berjaya pada zamannya.

Nampaknya itu yang dirasakan oleh seorang pengamen di Jakarta dalam video yang diunggah oleh akun Youtube Yadi Yuwandi. Pengamen yang mungkin puber di tahun 90an ini masih mengingat dengan fasih theme song Ksatria Baja Hitam.

Tak hanya itu, dia bisa menyanyikan lagu itu cuma dengan gitar, plus ditambah efek-efek mulut layaknya versi asli yang dinyanyikan Tetsuo Kurata, pemeran Kamen Rider Black.

Dari keterangannya, video pengamen ini direkam di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Awalnya si pengamen bahkan nanya mau dinyanyiin lagu apa.

Mulai dari Ultraman, Dragon Ball, hingga Dash! Yonkuro, penasaran seperti apa? berikut videonya! (Sumber : Youtube/Yadi Yuwandi)

Ferrari Rp 41 Miliar Dibuang Pemiliknya di `Kuburan`

Dream - Sebuah mobil mewah Ferrari Enzo, salah satu dari hanya beberapa ratus mobil mahal yang dibuat oleh raksasa otomotif Italia, teronggok di lapangan penyitaan polisi Dubai selama hampir enam tahun.

Kendaraan warna merah itu tampak kotor tertutup debu bersama ribuan kendaraan mewah lainnya. Lapangan tersebut jadi mirip seperti 'kuburan' mobil mewah.

Koran berbahasa Arab Emarat Al Youm melaporkan harga satu unit Ferrari Enzo di Dubai mencapai US$ 3 juta. Tipe Enzo adalah mobil edisi terbatas yang dibuat berdasarkan permintaan pembeli.

"Mobil itu telah ada di sana selama lebih dari enam tahun. Polisi Dubai telah memindahkan mobil itu ke area lain untuk melindunginya dari kerusakan menyusul laporan koran ini," tulis Emarat tanpa menyebutkan pemilik atau mengapa Enzo itu disita oleh polisi.

Ferrari Enzo adalah supercar bermesin 12-silinder dan dinamai menurut pendiri perusahaan, Enzo Ferrari. Enzo dirancang oleh Ken Okuyama, desainer mobil asal Jepang yang terkenal. Enzo awalnya diumumkan pada 2002 di Paris Motor Show dengan produksi terbatas hingga 349 unit.

Sistem pemasarannya juga sangat eksklusif. Ferrari akan mengirim undangan kepada pelanggan yang sudah ada, khususnya mereka yang sebelumnya membeli seri F40 dan F50.

Seluruh 349 mobil terjual bahkan sebelum proses produksi dimulai. Melihat besarnya minat pembeli, Ferrari memutuskan menambah lagi 50 lagi Enzo, sehingga total menjadi 399 unit.

Sebanyak 15.118 kendaraan mewah disita oleh Polisi Dubai pada tahun 2015, dibandingkan dengan 10.200 kendaraan pada tahun 2014, Emarat melaporkan.

Surat kabar itu melaporkan bahwa Polisi Dubai menyita beberapa kendaraan, termasuk Ferrari dan Porsche, dan sepeda motor Suzuki Hayabusa, salah satu yang tercepat di dunia.

Kebanyakan yang masuk dalam kuburan mobil mewah itu adalah mobil atau motor yang dipakai kebut-kebutan oleh pemiliknya. Meski bisa membeli mobil mewah, pemiliknya rupanya kesulitan membayar uang denda US$ 27 ribu untuk mobil dan US$ 13 ribu untuk motor.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Mengungkap 6 Arti Mimpi Dikejar Kambing Ngamuk, Menandakan Masalah yang Akan Dihadapi

Mengungkap 6 Arti Mimpi Dikejar Kambing Ngamuk, Menandakan Masalah yang Akan Dihadapi

Mimpi ini dapat menggambarkan rasa takut, kegelisahan, atau perasaan terancam yang mungkin dialami seseorang dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Selengkapnya
Curhat Sedih Pengantin Makeupnya Rusak karena Ulah Tamu

Curhat Sedih Pengantin Makeupnya Rusak karena Ulah Tamu

Pengantin menangis sesenggukan karena riasan hancur akibat ulah tamu. MUA pun membersihkan noda dan memperbaiki riasannya.

Baca Selengkapnya
Ngeri! Tahan Bersin dengan Menutup Hidung dan Mulutnya, Tenggorokan Pria Ini Sobek 2 Milimeter

Ngeri! Tahan Bersin dengan Menutup Hidung dan Mulutnya, Tenggorokan Pria Ini Sobek 2 Milimeter

Saat ingin bersin, dia menahannya dengan menutup hidung dan mulutnya. Akibatnya, dia mengalami sobekan pada saluran napasnya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
10 Arti Mimpi Dikejar Mayat yang Menyeramkan, Dipercaya sebagai Pertanda Sial

10 Arti Mimpi Dikejar Mayat yang Menyeramkan, Dipercaya sebagai Pertanda Sial

Arti mimpi dikejar mayat merupakan salah satu hal yang seringkali membuat sebagian orang merasa takut dan cemas.

Baca Selengkapnya
9 Arti Mimpi Melihat Keranda Jenazah, Tak Selalu Mengerikan Seperti Penampakannya

9 Arti Mimpi Melihat Keranda Jenazah, Tak Selalu Mengerikan Seperti Penampakannya

Arti mimpi melihat keranda jenazah mungkin terdengar menyeramkan bagi sebagian orang.

Baca Selengkapnya
5 Penyebab Keringat Dingin yang Kerap Dianggap Sepele

5 Penyebab Keringat Dingin yang Kerap Dianggap Sepele

Gejala umum yang menyertai keringat dingin meliputi pusing, mual, dan detak jantung yang terasa cepat.

Baca Selengkapnya
Awalnya Terkesan Seram, Gadis Ini Selalu Simpan Sehelai Rambut dalam Dompet ke Mana-mana, Ternyata Alasannya Bikin Terenyuh

Awalnya Terkesan Seram, Gadis Ini Selalu Simpan Sehelai Rambut dalam Dompet ke Mana-mana, Ternyata Alasannya Bikin Terenyuh

Setiap kali ada pertanyaan tentang rambut tersebut, gadis itu membalasnya dengan senyum dan candaan.

Baca Selengkapnya
Tak Sengaja Kepalanya Ketiban Daging, Singa Ini Baper dan Marah

Tak Sengaja Kepalanya Ketiban Daging, Singa Ini Baper dan Marah

Penjaga hewan melemparkan daging melintasi pagar, dan itu mengenai kepala singa langsung!

Baca Selengkapnya