Berdialog dengan Banyak Tokoh, Wapres JK Bertemu Prabowo Subianto?

Reporter : Ahmad Baiquni
Jumat, 24 Mei 2019 11:40
Berdialog dengan Banyak Tokoh, Wapres JK Bertemu Prabowo Subianto?
Pertemuan dua tokoh itu disebut terjadi kemarin sore.

Dream - Beredar kabar Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Pertemuan itu disebut terjadi pada Kamis sore, 23 Mei 2019.

JK memang menerima sejumlah tokoh di rumah dinasnya kemarin. Tetapi, JK tidak menyebut salah satu tokoh itu adalah Prabowo.

" Hari ini saya bertemu banyak sekali tokoh-tokoh dan sahabat-sahabat, itu saja yang bisa saya katakan," ujar JK dikutip dari Liputan6.com.

JK mengatakan pertemuan yang terjadi membahas kemungkinan ke depan terkait hasil Pilpres. Salah satunya adalah kemungkinan penyelesaikan sengketa di Mahkamah Konstitusi (MK).

" Berapa itu tadi di NU, ketemu sahabat. Optimistis soalnya. bahwa harapan kita ke MK karena MK itu final," kata JK.

Beberapa hari lalu, JK ingin bertemu Prabowo-Sandiaga Uno. Dia ingin membangun dialog dengan banyak tokoh.

" Tentu kita harapkan hal yang sama semuanya. Semua pemimpin bangsa, termasuk Pak Prabowo, Pak Sandi, untuk ikut serta menenangkan masyarakat," kata dia.

 

1 dari 1 halaman

Prabowo Bertemu JK

Terpisah, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Maher Algadri mengatakan telah terjadi pertemuan antara Prabowo dengan JK.

" Benar (Prabowo bertemu JK). Ya biasa, komunikasi, tukar pikiran," kata Maher, dikutip dari pojoksatu.id

Dia mengatakan pertemuan yang berlangsung merupakan hal biasa dalam komunikasi politik. Dalam kondisi seperti saat ini, kata Maher, banyak orang yang risau.

" Telepon menelepon terjadi antara banyak orang. Ada yang menelepon Prabowo, yang di pemerintah ada, yang bukan pemerintah ada, yang pensiun ada. Biasa itu," kata dia.

Lebih lanjut, Maher mengatakan pertemuan antara Prabowo dengan JK tidak untuk mengambil keputusan tertentu. Hanya sebatas mencairkan suasana.

" Bukan untuk mengambil suatu keputusan dan nggak bisa ngambil keputusan. Itu ada dua kubu yang jelas berbeda dalam kepentingan politik ya dalam pemilu ini," kata dia.(Sah)

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo