Intip Sudut Rumah Mewah Britney Spears dan Suami Barunya

Reporter : Mutia Nugraheni
Sabtu, 25 Juni 2022 11:22
Intip Sudut Rumah Mewah Britney Spears dan Suami Barunya
Tiap ruangan selalu menonjolkan kemewahan.

Dream - Penyanyi Britney Spears beberapa waktu lalu menikah dengan Sam Asghari. Untuk memulai hidup baru, pasangan ini rupanya membeli rumah mewah di kawasan Calabasas, California Amerika Serikat.

Kabarnya, rumah baru Britney tersebut harganya mencapai US $16,9 juta atau Rp250,9 miliar. Rumah baru Britney ini memiliki sistem pengamanan berlapis, demi melindunginya dari incaran paparazzi.

Rumah Britney© Domain.com.au

Foto: Domain.com.au

Bagian halaman ini dilengkapi kolam dengan air mancur yang begitu cantik. Sementara bagian tersanya sangat luas dengan pemandangan alam Calabasas yang begitu asri.

Rumah Britney© Domain.com.au

Foto: Domain.com.au

1 dari 5 halaman

Bioskop Mini

Rumah baru Britney juga dilengkap bioskop mini dengan tempat duduk 10 kursi. Terdapat ruang olahraga di luar kamar tidur utama, dan juga pancuran uap untuk memanjakan tubuh.

Rumah Britney© Domain.com.au

Foto Domain.com.au

Langit-langit rumah dibuat mirip kastil dengan detail melengkung. Juga diperindah dengan lampu-lampu gantung yang memberi kesan mewah. 

Rumah Britney© Domain.com.au

Tiap sudut di rumah ini selalu menonjolkan aura kemewahan. Setuju, Sahabat Dream?

Sumber: Domain.com.au

2 dari 5 halaman

Rumah Mungil Interiornya Gemas Dilengkapi Jacuzzi

Dream - Bila melihat rumah mungil dengan desain menarik, biasanya kita langsung penasaran. Terutama jika dikelilingi suasana asri. Seperti rumah The Willow yang berlokasi di Pembroke, Pembrokeshire, Inggris.

Rumah ini merupakan pondok liburan yang dari luar tampak seperti rumah pedesaan tapi interiornya sangat modern. Dilengkapi 2 smart TV, WiFi, dapur lengkap, jacuzzi hingga area dek yang luas.

Rumah The Willow© AirBnb The Willow

Foto: Airbnb The Willow

Suasana rumah seperti bertema glamping mewah dan teras. Bagian depan terdapat kolam jacuzzi. Bila ingin menikmati suasana, bisa bersantai di dek.

The Wiilow© AirBnb The Willow

Foto: Airbnb The Willow

Bagian dalamnya, memiliki interior modern. Dengan sofa abu-abu, yang memiliki sentuhan warna hijau tosca  serta furnitur putih.

3 dari 5 halaman

Detail yang Menarik

The Willow© AirBnb The Willow

Foto: Airbnb The Willow

Untuk area ruang makan juga dilengkapi dengan meja makan mungil dengan tiga kursi. Sementara meja dapur dan bak cuci piring serta microwave ditaruh di kabinet putih.

The Willow© AirBnb The Willow

Foto: Airbnb The Willow

Bagian tempat tidur, diisi dengan bunk bed, ukuran single. Hal ini membuat privasi tetap terjaga. Nuansanya juga tetap modern.

The Willow© AirBnb The Willow

Foto: Airbnb The Willow

Sementara, area jacuzzi di depan rumah saat malam hari juga bisa jadi tempat memanjakan diri. Lighting pada malam hari membuat area ini dramatis.

Sumber: Livinginatiny.com

 

4 dari 5 halaman

Karavan Jadi Aksen Dapur, Rumah Industrial Jadi Bernuansa Unik

Dream - Pemilik rumah cenderung menghias hunian dengan hal yang menggambarkan identitas dan kesukaannya. Hal ini yang membuat tiap rumah memiliki keunikan tersendiri.

Seperti apartemen milik pasangan sutradara dan juru kamera, Foong Hwee dan Kok Leong di Singapura. Keduanya sangat suka dengan dunia kreatif dan membuat huniannya dirancang dengan interior bertema industrial yang unik.

Salah satu yang sangat menarik perhatian menjadikan aksen mobil karavan untuk mempercantik dapur. Pasangan ini memang sangat suka dengan hal bernuansa vintage dan mereka memasukkan unsur tersebut ke dalam apartemennya.

Caravan© Home decor Singapura

Foto: Homeanddecor.com.sg

" Ini dimulai dengan kecintaan Foong Hwee pada karavan. Kemudian kami memutuskan untuk membuat interior yang terinspirasi dari garasi," kata Kelvin, desainer interior rumah tersebut.

Rumah Caravan© Homeanddecor.com.sg

Foto: Homeanddecor.com.sg

Karavan tersebut merupakan area makan untuk dua orang. Di dalamnya, terdapat dapur simpel. Berwarna oranye dengan banyak penyimpanan. Tampilan dapur jadi sangat seru.

 

5 dari 5 halaman

Perpaduan Warna dan Tekstur Menarik

Rumah caravan© Homeanddecor.com.sg

Foto: Homeanddecor.com.sg

Karakter rumah langsung menonjol ketika memasuki pintu utama. Pintu depan terbuat dari baja dengan finishing dengan cat hitam matte. Area foyer menampilkan warna hitam pekat yang sama.

Rumah caravan© Homeanddecor.com.sg

Homeanddecor.com.sg

Detailnya berupa ubin kayu gelap, langit-langit hitam, dan dinding hitam. Dibuat juga kabinet penyimpanan hitam di sebelah pintu.

Ruang tamu yang cukup luas dibuat dengan dominasi warna abu-abu. Hunian dengan permainan warna dna interior yang begitu khas dan unik.

Sumber: Home and Decor SG

Beri Komentar