Keseruan Ibu Kembar 5 Belanja Seragam Sekolah, Penasaran Berapa Totalnya?

Reporter : Mutia Nugraheni
Jumat, 24 Juni 2022 11:12
Keseruan Ibu Kembar 5 Belanja Seragam Sekolah, Penasaran Berapa Totalnya?
Memboyong lima anak untuk belanja seragama tentunya sangat menantang.

Dream - Anak kembar lima AIUEO asal Cirebon, Jawa Barat selalu saja mencuri perhatian. Bocah-bocah lucu yang lahir 10 Januari 2016 lalu ini, sudah lulus Tk dan bersiap untuk duduk di Sekolah Dasar.

Lely Solihati sang ibu, yang akrab disapa Amieh, memboyong kelima anak kembarnya untuk beli seragam bersama-sama di salah satu toko seragam. Momen seru ini diunggah di Instagram @aiueos.greatfamzz.

Abbid Muhammad Akbar (A), Izzul Syaefuddin Al Akbar (I), Uqkail Fahul Akbar (U), Ezra Khayru Akbar (E) dan Oxy Abhitya Akbar (O), tampak semangat belanja seragam baru.

Kembar lima belanja seragam© Instagram @aiueos.greatfamzz.

Mereka mencoba beberapa kemeja putih dan pakaian Pramuka. Anak kembar ini memang memiliki ukuran tubuh yang tak jauh berbeda tapi tetap saja pakaian harus dicoba agar ukurannya pas.

Amieh pun tampak memilih beberapa celana dan kemeja yang pas untuk kelima buah hatinya.  Si kembar lima mencoba seragam dengan bergantian.

1 dari 4 halaman

Total Belanja Seragam

Belanja seragam kembar 5© Instagram

Setelah mendapat seragam yang diinginkan, Amieh pun langsung membayar ke penjual. Lewat video yang diunggah, ternyata total untuk dua seragam lima anak lelaki adalah Rp1.625.000.

Seragam yang dibeli ternyata belum lengkap semua. Masih ada yang harus disiapkan seperti ikat pinggang, kaus kaki dan perlengkapan lainnya. Jadi, bakal masih banyak biaya yang dikeluarkan untuk perlengkapan sekolah si kembar lima ini.

2 dari 4 halaman

Lihat Video Kembar 5 Belanja Seragam

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh AIUEOS FAMILY (@aiueos.greatfamzz)

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Bedakan Bayi Kembarnya, Ibu Beri Cat di Jari Kaki

Dream - Bukan hanya orang awam yang susah membedakan bayi kembar. Orangtua, bahkan ibu juga mengalami kesulitan terutama di masa-masa awal ketika si bayi baru lahir.

Lacei Ramirez Amodei, seorang ibu asal Amerika Serikat, baru saja melahirkan bayi kembar perempuan. Bayi tersebut diberi nama Cataleya dan Diantha. Ia mengaku kalau setelah bayinya lahir, merasa sangat kesulitan membedakannya.

Untuk bisa membedakan, akhirnya Lacei menggunakan cara khusus yang tak terduga. Ia mengecat jari jempol dan telunjuk kaki bayinya menggunakan cat kuku.

Kaki Bayi© Tiktok

Video kaki bayinya dengan cat kuku ia unggah di Tiktok @laceiramirez dan menjadi viral. Banyak yang tak menyangka kalau trik ini juga dilakukan para ibu.

4 dari 4 halaman

Lihat videonya

" Melukis dua kuku kaki kembar sehingga kita bisa membedakannya. Kami memesan gelang ID tapi sampai saat itu kami mengandalkan kuku kaki yang dicat," ungkapnya.

Jempol© Tiktok

Video yang diunggah Lacei telah dilihat lebih dari 1,6 juta kali. Lihat di sini.

Beri Komentar