Rayyanza Pose Jadi Anak SD, Warganet Gemas Maksimal

Reporter : Mutia Nugraheni
Kamis, 30 Juni 2022 11:12
Rayyanza Pose Jadi Anak SD, Warganet Gemas Maksimal
Anak kedua Nagita dan Raffi ini tampil begitu lucu dengan berbagai kostum. Kini, ia jadi anak SD.

Dream - Nagita tampak sedang hobi mendandani putra kecilnya, Rayyanza, dengan berbagai kostum lucu. Beberapa waktu lalu putra keduanya dipakaikan kostum Pisang, Nanas, Singa dan Gajah.

Kini Rayyanza tampil dengan kostum yang tak kalah lucu. Bocah ini mengenakan seragam anak Sekolah Dasar. Beberapa foto Rayyanza dengan kostum tersebut diunggah di akun Instagram @raffinagita1717.

depresi-220816t.html" id="link-box-terkait-1" data-position="1">Mona dan Indra Brasco Ungkap Awal Ketahui Putrinya Mengalami Depresi

Rayyanza© Instagram @raffinagita1717

Rayyanza yang punya panggilan sayang " Cipung" ini, sudah punya seragam SD meski usianya masih 7 bulan. Nagita mendandaninya lengkap dengan topi dan tas khas anak sekolah.

Rayyanza© Instagram @raffinagita1717

1 dari 4 halaman

Pose Keren

Biar tampilannya makin keren, Cipung juga pakai kacamata hitam. Bocah ini membuat para seleb dan warganet yang melihatnya ikut gemas maksimal.

Rayyanza© Instagram @raffinagita1717

Mereka menuliskan banyak komentar gemas. " Hey knapa kamu gemas skaliii," tulis Gading Martin.

Rayyanza© Instagram @raffinagita1717

" OMG ... gemessss nya... Cipung udh SD bentar lagi nyusun skripsi nih," komentar Gracia Indri.

" Yampun anak Sultan cute banget," ungkap akun @cindyy_natasyaa_reall.

" Ini terlalu gemess maksimal, gak kuatttt," komentar akun @nurlhud.

2 dari 4 halaman

Lucunya Rayyanza Jadi 'Cipung Cap Fendi'

Dream - Sedang tren di media sosial seperti TikTok dan Instagram membuat video padu padan outfit yang terinspirasi dari foto fashion spread brand fashion ternama. Seperti Gucci, Dior, Chanel hingga Fendi.

Rupanya putra kecil Raffi dan Nagita, Rayyanza Malik Ahmad, juga ikut membuat video ini. Di akun Instagram @raffinagita1717 bisa dilihat lucunya bocah itu saat membuat video.

Fendi Rayyanza© Instagram @raffinagita1717

Awalnya, Rayyanza berbaring di tempat tidur mengenakan jumper warna-warni gemas. Setelah itu, terlihat tangannya seperti mengambil berbagai outfit Fendi miliknya. Mulai dari kaus, celana, sepatu hingga topi.

Fendi Rayyanza© Instagram @raffinagita1717

Hasilnya, Rayyana mengenakan koleksi rumah mode Italia mulai dari topi, pakaian hingga stroller. Hal yang menarik adalah seluruh outfit branded yang dikenakannya tersebut adalah kado dari kerabat Raffi dan Nagita.

 

3 dari 4 halaman

Cipung Cap Fendi

" Semua kan bilang wah kecil- kecil pakai Gucci pakai Fendi, fun fact-nya adalah semua enggak ada yang beli, semua dikasih. Alhamdulillah, yang Fendi baju itu hadiah kata Nagita dalam YouTube channelnya.

Fendi Rayyanza© Instagram @raffinagita1717

Senangnya jadi Rayyanza, kecil-kecil sudah berbalut pakaian high-end, gratis pula! Lihat saja video gemas " Cipung Cap Fendi" ala Rayyanza.

4 dari 4 halaman

Rayyanza Pakai Kostum Gajah Bersepatu Gucci, Super Gemas!

Dream - Kostum-kostum lucu untuk bayi memang selalu membuat para ibu ingin mendandani buah hatinya. Begitu pun Nagita Slavina, yang suka sekali memakaikan outfit gemas pada Rayyanza, anak keduanya.

Beberapa waktu lalu, Rayyanza rupanya didandani dengan kostum Dumbo, tokoh gajah dalam Disney. Kostumnya sangat lucu.

Memiliki topi kuning dilengkapi dengan telinga lebar berwarna abu-abu dan pink. Tak lupa lehernya dihiasi dengan pita merah.

Tampilan Rayyanza sangat lucu sekaligus keren. Pasalnya, Nagita juga memakaikan sneakers putih yang merupakan koleksi rumah mode Gucci.

Rayyanza© Instagram @rafatharcloset

Penasaran berapa harga sepatu tersebut? Menurut ulasan akun Instagram @rafatharcloset sepatu mungil tersebut merupakan seri Gucci Baby Ace sneaker with Interlocking G yang harganya Rp4,1 juta.

Sementara, kostum gajah lucu tersebut merupakan koleksi ekslusif ShopDisney yang harganya US$35.99 atau Rp533 ribu. Bagaimana menurut Sahabat Dream Rayyanza jadi bayi Dumbo, super gemas, bukan?

Beri Komentar