Urus 3 Anak, Kate Middleton Akui Alami Kesulitan

Reporter : Mutia Nugraheni
Jumat, 1 Februari 2019 10:06
Urus 3 Anak, Kate Middleton Akui Alami Kesulitan
Menurut Kate, di masa-masa awal seorang ibu mendapat banyak dukungan. Tapi kemudian...

Dream - Istri Pangeran William, Kate Middleton, kini merupakan ibu dari tiga anak. Dalam mengurus buah hatinya, ia memang tak sendirian. Ada pengasuh serta ibunya, yang selalu membantu Kate.

Meski demikian ada saat-saat di mana juga merasa sangat kesulitan. Pengalaman sulitnya mengurus anak ia ungkapkan di markas Family Action saat meluncurkan layanan hotline FamilyLine beberapa waktu lalu.

Duchess of Cambridge itu mengungkapkan merasa perjuangan terbesar orangtua itu ketika bayi-bayinya berusia satu tahun. Kenapa?

" Sangat sulit," kata Kate, ibu dari Pangeran George (5 tahun), Putri Charlotte (3 tahun) dan Pangeran Louis yang berusia sembilan bulan seperti dikutip Cosmopolitan.

Menurut Kate, di masa-masa awal seorang ibu mendapat banyak dukungan. Tapi, setelah bayi berusia 1 tahun dukungan itu berkurang.

" Setelah itu tidak banyak lagi. Jadi banyak buku yang dibaca. Semua orang mengalami perjuangan yang sama," katanya.

Pangeran William dan Kate Middleton memang mendapat bantuan dari seorang pengasuh Maria Teresa Turrion Borrallo, yang tinggal bersama mereka di Istana Kensington, untuk mengasuh ketiga anaknya. Tapi, ia merasa masih banyak kekurangan sebagai orangtua.

Untuk itu, ia kerap meminta pendapat dari ibunya atau para kerabat yang sudah lebih berpengalaman. Kate pun tak segan meminta bantuan saat ia merasa sedang sangat kerepotan.

" Meminta bantuan bukannya menunjukkan tanda-tanda kelemahan " katanya.

Laporan Melly Febrida/ Sumber: Liputan6.com

1 dari 3 halaman

Kate Middleton Bawa 2 Anaknya Berburu Barang di Toko Diskon

Dream - Status Catherine Middleton atau akrab disapa Kate, sebagai istri dari salah satu penerus tahta Kerajaan Inggris tak lantas membuatnya hidup dalam kemewahan. Ia kerap berbelanja bulanan sendiri dan mendatangi toko-toko diskon untuk mencari barang yang dibutuhkannya.

Padahal, selalu ada pelayanan dan sopir yang siap memenuhi kebutuhannya. Tampaknya, istri Pangeran William ini lebih suka berbelanja kebutuhannya sendiri. Seperti beberapa hari lalu sebelum Natal, ia berbelanja di The Range.

Kate Middleton© The Sun

(Foto: The Sun)

Sebuah toko barang keperluan rumah tangga yang menawarkan banyak sekali promo diskon akhir tahun. Tak sendirian, Kate juga membawa serta dua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

 

 

2 dari 3 halaman

Tak Mau Diajak Selfie

Dikutip dari The Sun, Kate tertangkap kamera membeli banyak sekali buku anak-anak, prakarya dan berbagai kebutuhan rumah tangga. Ia bahkan ikut mengantre saat membayar dan tak terlihat diistimewakan.

Kate Middleton© The Sun

(Foto: The Sun)

Kate juga tak terlihat kaku menghadapi tatapan banyak orang. Ada beberapa orang yang meminta berfoto bersamanya, tapi ia menolaknya secara halus. Tak tampak pengawal yang mendampingi.

3 dari 3 halaman

Pengawalan Diam-diam

Rupanya, selama ini pengawalan tetap dilakukan tapi tidak secara terang-terangan. Sehingga, Kate dan anak-anaknya merasa lebih nyaman dan tetap aman.

Kate Middleton© The Sun

(Foto: The Sun)

 

Beri Komentar