CONNECT WITH US!

Mereka Juara Dream Girls 2017

Reporter : Idho Rahaldi | Senin, 8 Mei 2017 11:40

Dream - Dari hampir seribu pendaftar yang masuk ke Zoya Cosmetics Dream Girls 2017, sebanyak 100 besar semifinalis mengikuti seleksi tahap awal di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Sabtu 6 Mei 2017. 

Di hari pertama itu 100 semifinalis menjalani beberapa sesi workshop antara lain dari Chief Marketting Officer Kapanlagi Networks (CMO KLN) Ben Soebiakto dan GM Business Famous.id, Angga Putra. 

Dari hasil seleksi awal terpilih 50 besar finalis yang mengikuti tahap berikutnya pada Minggu 7 Mei 2017. Dewan juri terdiri dari Brand Guardian of Zoya Cosmetics Zoya Selly Maulani, GM Business Famous.id Angga Putra, Managing Director Dream Wahyu Utomo, Juara Dream Girls 2016 Salsabila Mayangsari dan Pemimpin Redaksi Dream.co.id, Ismoko Widjaya.

Dewan juri akhirnya memutuskan yang mendapatkan paket umroh gratis dari Abu Tours yakni Juara I Dream Girls 2017, Alyani Yasmin yang juga mahasiswi Keperawatan Universitas Indonesia. Juara II Gianfi Ramandani Condrosuci dari Semarang, Jawa Tengah. 

Sementara Juara III Elsa Masyita Nasabkhan mendapat hadiah Asus ZenPhone 3 dan voucher dari Hotel Sofyan. Sementara The Best Zoya Cosmetics Dede Lestari mendapat voucher belanja dari Zoya Cosmetics dan Dandan, voucher menginap dari Hotel Sofyan, dan Asus Zenfone 3. Berikut keceriaan Dream Girls 2017. Selamat ya.. (Ism) 

1/19
Mereka Juara Dream Girls 2017
Keriuhan acara Dream Day 2017 di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.
Hak Cipta © DREAM.CO.ID

Melly Mono - 'Bagi Rasa' (Acoustic Interview)
Mereka Juara Dream Girls 2017