Frozen Yoghurt Asal Spanyol, Cemilan Sehat Nggak Bikin Gendut

Reporter :
Minggu, 13 Desember 2020 11:41
Frozen Yoghurt Asal Spanyol, Cemilan Sehat Nggak Bikin Gendut
Yuk dicoba!

Dream - Pandemi Covid-19 yang dirasakan sepanjang tahun ini membuat kita ekstra memerhatikan perilaku hidup sehat. Salah satunya kesadaran untuk mulai mengonsumsi makanan yang lebih sehat.

Riset Kantar pada Maret 2020 menunjukkan 90 persen responden menyatakan mulai mengonsumsi makanan sehat sejak pandemi Covid-19.

Penelitian lainnya dari LIPI juga menunjukkan bahwa pada 15 September-5 Oktober 2020 mayoritas keluarga di Indonesia kini memilih makanan sehat untuk menjaga daya tahan tubuh selama pandemi.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, llaollao akan hadir kembali dengan gerai pertama di Neo Soho Mall Jakarta yang dibuka mulai Jumat, 11 Desember 2020.

Kini masyarakat di Jakarta dapat menikmati llaollao sebagai pilihan makanan ringan yang tidak hanya nikmat tetapi juga sehat dan kaya manfaat untuk tubuh.

“ Kami sangat senang bisa kembali menghadirkan llaollao ke Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Konsumen yang kangen dan sudah lama tidak menikmati llaollao sekarang bisa menikmatinya lagi," ujar Vancelia Wiradjaja, Direktur Pelaga Group menjelaskan, dalam keterangannya pada Jumat, 11 Desember 2020.

" Kali ini, llaollao juga hadir di tengah tren masyarakat yang lebih mencari makanan sehat dan natural untuk menjaga kesehatan dan imunitas di masa pandemi sehingga harapannya dapat menjawab kebutuhan sebagai pilihan frozen yoghurt dengan rasa yang nikmat dan natural, sekaligus menyehatkan,” jelasnya.

1 dari 5 halaman

Jadi pilihan menu sehat kamu

Kombinasi frozen yoghurt dan beragam bahan segar lainnya dari llaollao memiliki berbagai kandungan yang bermanfaat bagi tubuh untuk menjawab kebutuhan makanan sehat.

Penelitian yang dilakukan epidemiolog Harvard menunjukkan bahwa yoghurt dapat memberi dampak positif bagi tubuh, salah satunya menjaga kenaikan berat badan.

Dalam sebuah penelitian dari Harvard selama 20 tahun terhadap tiga kelompok yang tediri dari 120.877 pria dan wanita tanpa obesitas dan penyakit kronis, konsumsi yogurt berhasil membantu menjaga berat badan karena adanya perubahan bakteri kolon dari yoghurt yang dikonsumsi.

llaollao© Instagram.com/llaollao_id

Selain itu, asupan yogurt sehari-hari juga dapat melindungi dari penyakit jantung dan diabetes tipe 2.

Emilia E. Achmadi MS., RDN., Clinical Dietitian/Sport Nutritionist dari MesaAcademy mengatakan, “ Banyak orang menghindari makanan penutup karena khawatir dengan kandungan gulanya. Padahal, makanan penutup yang sehat dan natural seperti frozen yoghurt sebenarnya memberi banyak manfaat."

Ia juga menjelaskan bahwa kandungan kalsium, protein dan probiotic yang ada pada frozen yoghurt dari llaollao ini baik untuk tubuh, apalagi jika dikombinasikan dengan buah dan kacang-kacangan yang akan memberikan extra vitamin & mineral dan juga serat.

" Kandungan gula yang natural yang ada pada produk frozen yoghurt llaollao masuk dalam parameter jumlah yang tidak berlebihan. Hidangan penutup seperti produk llaollao ini juga dapat melengkapi one day meal plan agar lebih sempurna," katanya lagi.

 

2 dari 5 halaman

Bisa dikonsumsi segala kalangan

llaollao Indonesia© Instagram.com/llaollao_id

Di setiap sajiannya, frozen yoghurt dari llaollao dapat mencukupi kebutuhan kalsium sekitar 37% dari Angka Kecukupan Gizi (AKG) sehingga baik untuk kekuatan tulang dan gigi.

Produk ini juga aman dikonsumsi setiap golongan masyarakat, termasuk anak-anak, ibu hamil, dan lansia.

Tak hanya bermanfaat bagi tubuh, llaollao juga menghadirkan beragam pilihan topping kaya rasa yang natural tanpa pemanis buatan.

Frozen yoghurt berkualitas dari Spanyol ini dapat dikombinasikan dengan berbagai macam potongan buah segar, sereal, kudapan lainnya dan saus lezat sesuai keinginan konsumen.

 

3 dari 5 halaman

Ada 11 ribu lebih kombinasi menu di seluruh dunia

llaollao Indonesia© Instagram.com/llaollao_id

Kurang lebih ada 11.300 kombinasi menu yang dapat dinikmati pelanggan llaollao di seluruh dunia.

Perpaduan kelezatan ini sudah mendulang sukses di berbagai belahan dunia. Secara global, llaollao memiliki 220 gerai yang beroperasi di 22 negara. Setiap harinya lebih dari 2,52 juta buah segar dinikmati oleh para pelanggan setia llaollao di dunia.

“ Kami sangat bahagia bisa kembali ke Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia yang akan menyusul dan bisa menghadirkan kembali produk kami kepada para pencinta llaollao. Bekerja sama dengan Pelaga Group sebagai mitra tepercaya kami di Indonesia, kami yakin akan mampu memperkuat kehadiran llaollao di Indonesia dan terus berkembang bersama potensi pasar yang ada,” tutup Pedro Espinosa, CEO dan Pendiri llaollao mengatakan.

4 dari 5 halaman

Sedapnya Yakimeshi, Nasi Goreng Gurih ala Jepang

Dream - Menu nasi goreng bukan hanya disukai oleh masyarakat Indonesia. Sebagai pengonsumsi nasi sebagai makanan pokok, warga Jepang juga punya menu nasi goreng khasm namanya Yakimeshi.

Jika Sahabat Dream sedang ingin nasi goreng tapi dengan rasa yang berbeda, bagaimana kalau membuat menu satu ini di rumah. Tenang, membuatnya tak terlalu sulit. Ikuti saja resep mudahnya berikut.

Bahan:
- 1 piring nasi putih dingin
- 1 butir telur ayam, kocok lepas
- 1 batang daun bawang, iris tipis
- 1 sdt shoyu (bisa diganti kecap asin)
- 2 sdm mayonaise
- 2 buah sosis/smoked beef, potong dadu
- garam dan lada bubuk secukupnya

5 dari 5 halaman

Cara Membuat:

Yakimeshi© Shutterstock

- Campurkan nasi putih dengan mayonaise hingga merata
- Goreng orang-arik telur, sisihkan
- Tumis sebentar sosis hingga matang, masukkan daun bawang, tumis sebentar
- Masukkan nasi, shoyu dan telur orak-arik. Aduk rata
- Masukkan garam dan lada bubuk secukupnya. Tes rasa, jika sudah pas, angkat
- Sajikan yakimeshi. Cocok untuk sarapan atau jika malas masak dengan banyak bahan

Laporan Febi Anindya/ Sumber: Fimela

Beri Komentar