RAN Buka Outlet Coffee Shop Titik Temu Terbaru

Reporter : Sugiono
Sabtu, 9 November 2019 11:19
RAN Buka Outlet Coffee Shop Titik Temu Terbaru
Menurut Asta RAN, pengembangan bisnis coffee shop mereka dilakukan dengan hati dan sesuai passion.

Dream - Setelah dua outlet coffee shop Titik Temu yang berada di Seminyak Bali dan Jenggala Jakarta, kini RAN kembali hadirkan outlet terbarunya di M Bloc Space Jakarta.

RAN tampil saat launching Titik Temu di Jakarta.© Keisha Ritzska Salsabila

Personel RAN, Astono Andoko atau Asta mengatakan, M Bloc Space dengan konsep klasik yang unik dan menarik, menjadi alasan lokasi ini dipilih menjadi outlet Titik Temu terbarunya.

" Konsepnya klasik, menarik, mungkin bisa menjadi satu angin segar buat orang-orang kalau mau jalan gak cuma ke mall gitu kan, ada Mbloc," ujar Asta saat Grand Opening Titik Temu di M Bloc Space, Jakarta, Jumat, 8 November 2019.

Titik Temu berlokasi di M Bloc Space, Jakarta.© Keisha Ritzska Salsabila

Serta, lokasi strategis M Bloc Space yang berada dekat stasiun MRT, diharapkan dapat menghadirkan banyak pengunjung.

Menurut Asta, setiap outlet Titik Temu memiliki identitasnya masing-masing. Kekuatan coffee shop ini adalah pada tempat.

Pada dasarnya, Titik Temu ingin menghadirkan suasana yang membuat orang saling bertemu di dalamnya, terinspirasi untuk menghasilkan sesuatu.

Coffee shop Titik Temu juga ada di Bali.© Keisha Ritzska Salsabila

Diketahui bahwa Titik Temu adalah sebuah coffee shop hasil kolaborasi berbagai founder dari bermacam background. Hal ini diungkapkan Asta, bahwa salah satu founder Titik Temu adalah arsitek.

" Kita base on pertemanan, satu project yang ingin melibatkan sebanyak mungkin orang di bidangnya masing-masing. Jadi, di foundernya itu ada yang jadi arsiteknya, ada yang spesialis kopinya, brandingnya," papar gitaris RAN ini.

Kolaborasi ini dilakukan RAN dengan semangat yang luar biasa. Karena menurut Asta, pengembangan bisnis coffee shop mereka, sangat dilakukan dengan hati dan sesuai passion.

" Kita cinta banget, pakai hati banget mengerjakan ini. Makanya kelihatan semua itu, pakai passion," ungkap Asta.

Selain M Bloc Space, Titik Temu juga ada di Jenggala, Jakarta.© Keisha Ritzska Salsabila

Selain itu, Kolaborasi Titik Temu, telah membuka kesempatan RAN untuk menambah relasi dan mempelajari banyak hal, seperti dalam bidang arsitektur.

" Dengan kolaborasi, pastinya lebih ngerti karena kan misalnya ngobrol sama arsitek, akhirnya bisa ngobrol hal baru tentang arsitektur. Lebih hands on karena spending time nya lebih banyak," ujar Asta.

Pria kelahiran London ini membocorkan, ke depannya, Titik Temu akan membuka outlet selanjutnya di salah satu tempat iconic. Untuk kejelasan letak tempat, ia belum mau membeberkannya.

Laporan: Keisha Ritzska Salsabila

Beri Komentar