Slurrp, Bikin Muffin Daging Pakai Keju Meleleh

Reporter : Mutia Nugraheni
Jumat, 23 Juli 2021 20:41
Slurrp, Bikin Muffin Daging Pakai Keju Meleleh
Bisa dicoba untuk camilan akhir pekan.

Dream - Sahabat Dream masih punya daging dari momen Idul Adha kemarin? Biasanya daging diolah dengan dibuat sate, gulai atau rendang. Jika bosan dengan menu-menu tersebut bagaimana kalau memasaknya dengan cara berbeda.

Chef Arnold membagikan resep mengolah daging dengan keju meleleh. Resep masakan ini cocok jadi snack untuk anak-anak mau pun keluarga

" Kalau kalian bosan mengolah daging kurban jadi sate atau rendang, itu artinya kalian wajib tahu ini. Karena kali ini, bareng sama MEG Cheese saya akan membuat sesuatu yang baru dari olahan daging kurban yang sangat gampang, dan juga sangat fun untuk jadi cemilan di rumah bersama keluarga yaitu Muffin Baked Beef Bolognese," ujar Chef Arnold.

Chef Arnold© Chef Arnold

Pada resep Muffin Baked Beef Bolognese, Chef Arnold menggunakan wonton skin sebagai pengganti pasta sheet sehingga lebih mudah dan lebih menarik tampilannya serta keju MEG Slice Melt, keju slice yang mudah meleleh. Keju ini memiliki rasa yang creamy dengan teksturnya yang mudah meleleh.

 

1 dari 2 halaman

Lebih lanjut Chef Arnold mengungkapkan bahwa keju slice tidak hanya bisa digunakan untuk isian sandwich atau roti saja. Bisa juga bisa diaplikasikan ke semua hidangan untuk menjadikan hidangan tersebut lebih spesial.

Lita Karmelita, GM Marketing MEG Cheese, mengungkap bahwa Keju MEG Slice Melt merupakan varian keju terbaik dari MEG Cheese. Terbuat dari 80% keju asli sehingga memberikan rasa creamy dan sensasi melty yang menggugah selera ketika dipanaskan.

“ Kami percaya melalui keju MEG Slice Melt akan tercipta lebih banyak kreasi makanan baru yang lezat dan sehat bersama dengan Chef Arnold. Salah satunya yaitu resep olahan daging kurban Muffin Baked Beef Bolognese yang bisa menjadi inspirasi untuk dicoba di rumah demi menghadirkan hidangan Idul Adha yang berbeda. Dengan keju MEG Slice Melt, akan selalu ada kejutan di setiap masakannya," ujar Lita dalam siaran persnya.

2 dari 2 halaman

Kreasi Muffin Baked Beef Bolognese ala Chef Arnold bersama MEG Cheese ini dapat dijadikan inspirasi untuk memasak akhir pekan ini. Cara membuatnya tak terlalu sulit, lihat saja video masaknya.

 

Beri Komentar