Tips Membuat Burger Keju yang Lembut dan Lezat

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 8 Juni 2021 18:12
Tips Membuat Burger Keju yang Lembut dan Lezat
Cari tahu pilihan keju, roti dan daging yang tepat.

Dream - Keju menjadi salah satu bahan makanan yang digemari banyak orang. Rasanya yang gurih berhasil membuat berbagai makanan menjadi lebih lezat.

Tentunya, hal ini hanya bisa didapatkan jika menggunakan keju yang tepat untuk setiap hidangan.

Beberapa jenis keju yang sering digunakan untuk makanan adalah keju cheddar dan mozzarella. Keduanya sangat gurih dan cocok disajikan maupun dicampur dengan berbagai hidangan.

Salah satunya adalah burger. Keju cheddar dan mozzarella sangat cocok dipadukan dengan daging sapi. Sehingga, rasa daging yang lembut akan makin lezat dicampur dengan gurihnya keju.

Jika ingin lebih lezat, kamu harus memastikan kualitas daging sapi dan roti yang digunakan. Pastikan roti yang digunakan cukup lembut dan daging sapi segar.

Sehingga ketika semuanya dipadukan, cita rasanya gurih, lembut dan tidak sulit dikunyah. Kamu bisa mencoba memadukan keju cheddar dan mozzarella dengan roti yang lembut serta daging sapi Australia jika ingin mendapatkan cita rasa maksimal.

1 dari 1 halaman

Namun jika ingin lebih praktis, kamu bisa mencoba paduan bahan tersebut melalui menu baru Carl's Jr yaitu Big Fried Cheeseburger.

Menu tersebut memadukan kedua keju yang gurih dengan 100 persen daging sapi Australia. Daging tersebut dipanggang dengan sistem chargrilled, sehingga matang sempurna.

Menu baru Carl's Jr Indonesia© Carl's Jr Indonesia

" Kami menawarkan Burger BFC yang paling ngeju banget untuk menyemangati pecinta keju di masa pandemi," kata Ingrid Gani, Senior Marketing Manager Carl's Jr Indonesia.

Burger ini sudah bisa kamu coba di seluruh cabang di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung dan Surabaya dengan harga Rp55.455.

Beri Komentar