CONNECT WITH US!

Pengakuan Mengejutkan Ashanty Ingin Gugat Cerai Anang

Reporter : Nur Ulfa | Kamis, 7 Desember 2017 16:50
Foto : Instagram Ashanty

Dream - Ashanty dan Anang Hermansyah selalu terlihat harmonis. Namun siapa sangka pasangan yang menikah 12 Mei 2012 ini pernah mengalami permasalahan hebat. Ashanty bahkan mengaku pernah berencana mengugat cerai Anang setelah setahun menikah.

" Di tahun pertama aku nikah tiba-tiba harus hidup, ini, itu, banyak shock-nya. Pak Patria tuh pengacara kantor kami, dulu kenal dia karena kasus aku mau pisah sama Mas Anang," ujar Ashanty saat di Jakarta, Kamis 7 Desember 2017.

 Saking Sayangnya, Azriel Rela Lakukan Ini ke Ashanty

Menurut Ashanty, rencana perceraian itu sampai membuat dua anak Anang hasil pernikahan dengan Krisdayanti, Azriel dan Aurel, sangat sedih. Ashanty bahkan pernah meninggalkan rumah.

" Wah nangislah mereka. Kaburlah aku dua minggu ke rumah mamaku. Terus tiba-tiba hamil, waduh. Tapi aku keguguran. Wah ini benar tanda-tanda, keguguran berarti memang enggak bisa (bersama)," ucapnya.

Beruntung, setelah membicarakan persoalan dengan Anang, yang ditengahi oleh kuasa hukum mereka, Ashanty akhirnya membatalkan niat bercerai.

" Dari situ aku jadi trauma karena anak-anak terguncang banget jiwanya. Ziel apalagi. Tiap kali lihat Papa Tria, 'Bun kenapa lagi Bun'. 'Enggak Ziel, enggak ada apa-apa lagi kok'," tuturnya.



Gracia Indri Sebut Ada KDRT, Begini Reaksi David NOAH